Idblogpedia

Update terkini seputar bisnis, herbal, obat, vaporizer dan informasi umum lainnya.

Arti Mimpi Ular

games

Arti Mimpi Ular – Ular merupakan salah satu makhluk yang paling banyak berkaitan dengan dunia spiritual, medis, dan mimpi manusia. Pada spiritual, ular ada yang dipuja. Pada medis, ular merupakan salah satu reptil yang mematikan, sedangkan pada mimpi biasa ular mengacu kepada cinta!

Telah banyak diyakini bahwa seorang yang bermimpi ular merupakan pertanda baik. Jadi, mari kita lihat apa saja jenis mimpi ular yang banyak di mimpikan orang dan apa arti dari mimpi tersebut. Mimpi jenis ular tidak ada pembedanya, contoh mimpi digigit ular kobra atau ular sawah sama saja.

Arti Mimpi Ular

Arti Mimpi Ular

  • Mimpi bertemu ular, artinya akan bertemu seorang yang bisa membuat Anda jatuh cinta.
  • Mimpi digigit ular, artinya akan bertemu seorang yang berkemungkinan menjadi pasangan cinta dan mencintai Anda.
  • Mimpi menginjak ular, artinya akan segera menjalani hidup asmara.
  • Mimpi ular berkepala dua, artinya dalam sebuah hubungan akan ada orang lain yang terlibat.
  • Mimpi ular melilit badan, artinya akan ada seorang yang mencintai dan berusaha mengikat Anda.
  • Mimpi ular kecil banyak bertebaran, artinya Anda akan disukai banyak orang.
  • Mimpi ular di tempat tidur, artinya akan melakukan hubungan intim dengan seseorang dalam waktu dekat.
  • Mimpi ular gigit kemaluan, artinya pasangan Anda akan melakukan sesuatu yang menyenangkan (jika tidak punya pasangan, mimpi ini merujuk ke mimpi digigit ular)
  • Mimpi ekor ular putus, artinya akan berhasil mendapatkan seorang yang di cintai.
  • Mimpi ular jadi ikan, artinya akan ada perubahan dalam kehidupan asmara Anda dalam waktu dekat.
  • Mimpi ular melahirkan, artinya akan melihat seseorang yang disuka mendapatkan keberuntungan.
  • Mimpi ular melekat di badan, artinya akan ada seseorang yang mendekati Anda.

Arti Mimpi Ular yang berwarna:

  • Putih, artinya ada penghuni di sekitar Anda yang ingin di doakan.
  • Kuning, artinya peringatan untuk berhati-hati dalam segala hal.
  • Hitam, artinya bertemu asmara
  • Hijau, artinya harus lebih taat beribadah
  • Merah, artinya segera mendapat rejeki melimpah
  • Biru, artinya harus lebih waspada
Menurut IDBlogpedia, Mimpi adalah refleksi memori alam bawah sadar yang dipengaruhi oleh pengalaman hidup (waktu dekat / lama) dan terjadi di alam kesadaran manusia pada saat terlelap. Mimpi bisa menjadi sebuah penglihatan masa depan, pertanda, atau rejeki untuk sebagian orang. Namun, kebanyakan mimpi tidak mempunyai arti.

Update Terkait:

mimpi ular, arti mimpi ular, Mimpi menginjak ular, mimpi ular merah, mimpi ular kepala dua, arti mimpi menginjak ular, mimpi kepala ular putus, tafsir mimpi ular, mimpi kemaluan digigit ular, mimpi digerayangi ular, mimpi ular melilit badan, mimpi tentang ular, mimpi lihat org ikat 2 ular, mimpi nginjak ular, Arti mimpi ular berkepala dua, mimpi ular berkepala dua dalam islam, mimpi ular kepala 2, mimpi seperti ingin digigit ular namun tidak jadi karena di usir oleh saya, apa arti mimpi berkelahi dgn dua ular dan tgnku biru trkena gigitanmu, mimpi ular berkepala dua

Dapatkan kiriman email berisi update terbaru artikel seperti ini. Masukkan email kamu di kotak yang tertera di bawah ini.

Masukkan Email Kamu:

jumlah subcriber Data Anda 100% aman.

The Author

Jago Website

Seorang penulis yang suka dengan SEO, Blogging, Vaping World. Mendalami PHP, CodeIgniter, Javascript, Mysql. Seorang programmer, blogger, vapers.

71 Comments

Add a Comment
  1. Saya ingin bertanya. Saya wanita belum menikah. Bermimpi sedang bermain dengan ular cobra emas di tangan saya sangat akrab. Kemudian saya di gigit tapi hanya sakit saja dan tidak berbisa.

    1. Bagus sekali mimpinya sis, itu pertanda akan segera mendapat pasangan hidup. Sabar-sabar menunggu saja, akan datang seseorang yang sesuai tipe sis ke kehidupan sista. 🙂

  2. Saya bermimpi di kawasan rumah saya banyak kali muncul ular besar berwarna hitam.Kemana saya pergi akan ada ular.Apa kah tanda nya?

    WanitaInginTahu.

    1. Tandanya akan ada seseorang yang mendekati Anda. 🙂

  3. Saya sudah menikah,saya bermimpi suami saya pulang ke rumah membawa ular kobra berkepala dua dan suami saya berniat untuk memelihara ular itu,tapi saya tidak setuju dan menyuruh suami saya untuk membuangnya tapi suami saya menolak

    1. Coba di perhatikan apakah suami ada melakukan kontak dengan seorang wanita tidak. Mimpi seperti itu pertanda akan ada pihak ketiga dalam rumah tangga Anda.

      1. Yang bener jangan boong kalo ngomong,malah bikin sugesti yg ga baguss wkwkwkkwkwk

        1. Kalau begitu, coba mandi dengan air kembang 7 warna agar menghindari adanya masalah rumah tangga. 🙂

  4. Suami saya bermimpi… Ada ular hitam mendekatinya dan mahu gigit kemaluannya.. Apakah maksud mimpi itu?

    1. Hati-hati ada pihak ketiga yang masuk ke dalam hubungan Anda.

  5. Saya brmimpi sedang berjalan tiba tiba seekor ular besar seprrti pyton ia melihat saya lalu tiba tiba pergi dan dikejar s’ekor anjing yg tiba tiba juga ada sampe anjing dan ular itu bertarung dikolam (air) meskipun dililit ular anjing itu menang ular nya sperti kelemasan ,tiba tiba anjing itu menggigit ular itu membawanya ke saya ..sontak saya kaget meloncat tp saya di gigit juga di buah zakar ,tidak sakit tapi ular nya saya bunuh ..

    1. Artinya akan ada asmara yang akan menghampiri agan dan sepertinya asmara tersebut akan terganggu oleh pihak lain yang juga terlibat.

  6. Aku bermimpi saat itu lagi mancing dipantai, namun tiba-tiba saja banyak ular yang keluar dari entah darimana ? Dan bermacam-macam ukuran dan bermacam-macam warna ? Apa arti mimpinya ya ?
    Terimakasih kak

    1. Artinya akan banyak orang yang mendekati Anda karena sesuatu hal. 🙂

  7. gimana jika mimpiin sahabat menjadi uar peekepalA manusia

    1. Berarti sahabat agan akan mendapatkan cinta.

  8. margaretha trisnowati

    Saya mimpi melihat ular yg besar sekali / ular raksasa berwarna hitam yg menghampiri saya, artinya apa ya ??

    1. Artinya akan segera mendapat pasangan sis. 🙂

  9. Saya bermimpi ular berkepala biru tubuh kehitaman berkilat dan dia dari dalam celana lalu terus keluar dari seluar (dari kaki ke pinggang) apa maksudnya ya?

    1. Silahkan baca email ya sis

  10. Mimpi ada ular berekor pipih pergi menjauh

    1. Akan ada orang yang agan sukai menjauh.

  11. HI…
    Saya dari zaman muda selalu bermimpi ular kejar saya… dari seekor… ada sekali lagi… bnyk sgt ular… pernah sekali ular hitam… dalam mimpi.. saya selalu ketakutan dan naik atas meja… walapun ada orang lain dalam mimpi, hanya saya yang di kejar..
    akhir sekali, saya bermimpi ular besar yang ganas.. ia mengejar semua orang… tapi tuk satu tempoh.. bila saya dikepong… dan ular itu menuju ke arah saya… saya ketakutan juga… tetapi ular yang ganas itu.. tiba2 bertukar menjadi jinak dan menari2 di hadapan saya… apabila berdepan dengan nya…
    apakah maksud nyer itu?

    1. Ada khodam yang jaga agan. Coba di minta mimpi penampakan wujud aslinya ya.

  12. bermimpi ular menjadi teman sejati dan tidak mahu berpisah. tetapi ular itu agak berbulu dan sangat manja dan baik sekali.

    1. Mimpi yang bagus gan, ada khodam yang jaga agan.

  13. Saya bermimpi bertemu ular di tempat yg gelap… ular pertama karena tempatnya gelap yg kelihatan cuma bayangnya doang… terus saya langkahi… ular kedua nggak jauh dari tempat pertama.. karena itu udah di tempat yg agak terang ularnya warna kuning garis” hitam dan lebih besar dari ular sebelumnya… trus saya langkahi juga..itu artinya ap??

    1. Akan ada orang yang dekati agan, tetapi sepertinya tidak sesuai dengan yang agan mau. Coba lebih peka dengan lingkungan dan lihat, apakah ada orang yang sedang ingin dekat dengan agan?

  14. Idha Rizki Astuti

    Saya mimpi melihat ular di kasur, ularnya banyak, kecil-kecil dan berwarna hitam. Sewaktu mama saya mau usir ular tersebut tiba2 beberapa ular Ekorny putus, dan saya belum menikah.
    Kira2 apa ya arti mimpi itu ??

    1. Artinya akan di sukai orang-orang sekitar. Coba lebih peka lagi, sepertinya bakal ada seseorang yang jadi pacar agan dalam waktu dekat.

  15. Saya minggu lalu bermimpi. Ketika saya akan menutup jendela kamar,ada dahan pohon besar dekat jendela kamar saya. Lalu tiba – tiba ada seekor ular ukuran sedang kecil tapi kepalanya lebih besar dari badan warna hitam semua dan cuma punya dua kaki di depan. Dia tiba – tiba entah darimana lari ke dahan itu dan dalam mimpi itu saya mau foto pake kamera ponsel saya tapi ular hitam itu kaget dan berbalik ke arah saya dan membuka mulutnya (dalam mulutnya pun hitam semua) dan seperti menggertak lalu lari menghilang. Setelah ular itu kabur saat itu saya lihat di dahan lainnya ada ular warna hijau ukuran sedang tapi agak besar badannya melingkar dengan malas seperti sedang tidur. Ular hijau itu juga kaget ketika si ular hitam itu kabur dia angkat sedikit kepalanya melihat kearah saya juga tapi kembali tidur lagi. Maka saya putuskan untuk memotret ular yang hijau itu saja. Ketika saya potret tetiba di tangan saya ada botol (modelnya kayak botol parfum warna kristal putih) isinya ‘katanya’bisa ular hijau. Lalu ketika saya coba menutup botolnya bisanya tumpah di tempat tidur saya dan sebagian terkena bahu kanan saya lalu ada setitik kecil masuk mulut dan kena lidah saya. Dalam mimpi itu rasa bisanya pahit sekali. Lalu ketika saya keluar kamar untuk cari kain untuk menutupi basah di tempat tidur saya kembali ke kamar dengan dua orang pasutri saya tidak kenal tapi. Mereka mau lihat tempat tidur saya yg terkena tumapahan bisa ular tapi ketika kembali bisa ular di tempat tidur sudah berubah jadi di atas tempat tidur saya bisa itu malah jadi semacam tanah basah atau (maaf) kotoran berwarna coklat gelap. Apa artinya ya? Sampai sekarang saya penasaran. Mohon jika tidak keberatan penjelasannya… Terimakasih… 🙂

    1. Akan ada seseorang yang mungkin akan menggunakan ‘cara tidak baik’ untuk mendekati agan. Namun kabar baiknya, ada ‘sosok’ yang melindungi agan. Bisa ‘ular hijau’ yang berubah jadi kotoran bisa di artikan ‘sosok’ yang melindungi agan mengubah hal tidak baik dari seseorang yang ‘tidak baik’ menjadi ‘baik / netral’. Pesan saya, di tingkatkan ibadahnya, dan selalu memohon perlindungan pada-Nya. Banyak berbuat baik agar tidak terjadi hal buruk ya.

  16. Mau nanya dong. Aku mimpi liat 2 ular sedang melilit . Tapi ada anak ularnya juga di dalam lilitan 2 ular tadi. Kenapa yaa?

    1. cuma melihat ya dalam mimpi? kemungkinan akan melihat orang bercinta.

  17. Siank ini saya mimpi melihat ular hanya kepala saja tpi hidup dan kepalanya ada dua..dan di setiap mulut ular itu ada batu akik berwarna hijau

    1. akan dapat jodoh dalam waktu dekat sis. Kalau sudah ada jodoh, kemungkinan akan bertemu seseorang yang suka dengan sis.

  18. Saya waktu itu sedang ada hubungan dengan teman lelaki,sekedar HTS ..Saat dia dinas diluar Jawa saya bermimpi bercinta dengannya…Namun dalam mimpi itu saya melihat penisnya berubah jadi ular …Semula hanya ular biasa…Tapi kemudian berubah menjadi ular semacam naga hitam bergigi runcing ..Lalu ular itu menggigiti vagina saya sampai berdarah darah…didalam mimpi teman saya hanya tertawa mimpi saat ular itu gigit vagina saya ..Tapi saya kesakitan dan ketakutan sampai saya terbangun Dr mimpi dan sampai bergidik kalo ingat mimpi itu…Apa maksud mimpi itu?

    1. Anggap saja hanya bunga tidur ya. Jangan terlalu di anggap serius. Jaga diri juga ya.

    2. Itu artinya agan akan mendapatkan rejeki yg berlimpah ruah,namu harus di bagi2 ke pakir miskin inget itu

  19. Sy selalu mimpi yg aneh2 takut.Ada ketika sy brmimpi gg,rambut kluar dri mulut pom ada. Sy jga selalu mimpi ular,smalam ktika waktu tidur ak brmimpi seperti ular itu berada dibelakang badan ku waktu tdur melentang terus ular itu pergi ke dinding

    1. Sepertinya ada seseorang yang sedang ingin mendekati sista.

  20. Aku semalam mimpi bertemu sahabat yang mempunyai ular berwarna kuning sejenis piton ada bulunya. Ular itu diberikan kesaya karna ularnya baik dan sangat nurut. Ular itu pun bersama saya dan memang benar nurut sekali. Apa artinya ya?

    1. bagus sekali mimpinya gan,, akan dapat banyak rejeki. Banyak beribadah ya semoga rejekinya cepat ngalir.

  21. Saya bermimpi,, saya dikerumuni banyak ular. Tapi ada ular satu yang melilit saya.. itu kenapa yh??

    1. akan segera dapat rejeki gan. 😀

  22. Saya laki-laki, sekitar jam 10pagi,
    Saya bermimpi melihat ular(sepertinya kobra) warna hitam, akan masuk ke rumah saya, tapi saya halangi dan malah menggigit kemaluan saya, dan kemudian langsung terbangun.

    1. Akan ada lawan jenis yang membuat agan tertarik. 🙂

  23. saya bermimpi bertemu ular kecil berwarna hijau sedikit kehitaman waktu saya mencuci baju ,lalu ular itu ingin mematuk baju itu,tapi saya sudah menyingkirkan nya trlebih dahulu…
    maksudnya apa ya(?)

    1. Ada yang mau deketin sis tapi gk jadi, karena ada halangan.

  24. Mimpi lihat ular hitam sedang jalan…dan saya tidak bisa menghindar

    1. Akan bertemu sosok yang kamu suka.

  25. Saya mimpi ketika keluar kamar ada ular piton besar berwarna hitam didalam rumah saya dan ingin mematuk saya,saya langsung masuk kamar lagi dan menutup pintu.. kemudian saya buka lagi pintu kamar dan ternyata ular piton berubah menjadi belang keemasan dan bermahkota ingin mematuk saya lagi tetapi saya berhasil menutup pintu kamar lagi.. artinya apa ya gan ?

    1. Akan ada seseorang yang perhatian kepada Anda dan ingin mengungkapkannya, tetapi tidak mendapat kesempatan. Sebaiknya di lihat apakah ada seseorang yang dalam waktu dekat ini terus menghubungi Anda?

  26. Saya perempuan singgle berusia 20 tahun
    semalam saya bermimpi melihat ular king cobra hitam didepan rumah kemudian ularnya dipukul jadi 3 bagian oleh nenek saya , akan tetapi kepala ular itu malah mengejar & menggigit jari saya sampe berdarah kemudian saya mencoba melepaskanya dengan menekan kepala ular itu sampe lemas atau meninggal
    artinya apa? Trimksih

    1. Segera mendapatkan kekasih 🙂

  27. saya bermimpi teman menangkap ular 1 ular sanca ularnya dikasih sama saya semua ular ada 4 tetapi ada orang yang berbaring disisi ular ngga tau mati atau ngga apa artinya itu ?

    1. Akan melihat sosok yang kamu suka. 🙂

  28. Saya mimpi kepala ular kecik badan besar ape maksudnye ya??

    1. Tak ade masalah. Hanya bunga mimpi.

  29. saya bermimpi ada seekor ular berkepala dua tapi ularnya kecil melilit kaki saya, terus ularnya saya bunuh kepalanya saya hancurkan. maksudnya apa yah ?

    1. Ada orang yang mau dekati Anda tetapi Anda tidak cocok.

  30. Says bermimpi seekor ular sedang berlilit dikaki kiri saya…Maksudnya apa?

    1. Akan ada yang menyukai Anda.

  31. Hai saya mimpi bahasa ibu saya digulung dengan Ular Sambil menjerit apakah arti nye tu

    1. Tidak ada masalah gan.

  32. Saya bermimpi dikejar ular, ular itu berwarna kuning dengan bintik hitam, dan besar semua orang tidak melihatnya. Tp saat waktu itu tidak hanya saya sendiri yg bisa nelihatnya melainkan ada satu orang lagi, saya meminta pertolingan kepada orang itu, tpi orang itu hanya menonton saja. Tidak tahu kenapa, setelah itu tiba tiba pada pertengahan badan ular itu terpotong dengan sendirinya. Itu maksudnya apa ya?

    1. Sepertinya akan ada seseorang yang menyukai Anda tetapi tidak akan bertahan lama.

  33. Saya mimpi terpijak ular terus terjatuh di dalam akuarium penuh ular hitam.. Membelit dan mematuk.. Maksudnya??

    1. Akan segera menemukan seseorang yang menyukai agan nih. 🙂

  34. Hai saya mau bertanya. Saya belum menikah, saya mimipi melihat ular hitam banyak sekali dan saya digigit ular di punggung, dikaki kanan dan kaki kiri saya artinya apa ya?

    1. Artinya akan segera mendapatkan pasangan hidup gan 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idblogpedia © 2014 - 2017