Arti Mimpi Ular

Arti Mimpi Ular – Ular merupakan salah satu makhluk yang paling banyak berkaitan dengan dunia spiritual, medis, dan mimpi manusia. Pada spiritual, ular ada yang dipuja. Pada medis, ular merupakan salah satu reptil yang mematikan, sedangkan pada mimpi biasa ular mengacu kepada cinta!

Telah banyak diyakini bahwa seorang yang bermimpi ular merupakan pertanda baik. Jadi, mari kita lihat apa saja jenis mimpi ular yang banyak di mimpikan orang dan apa arti dari mimpi tersebut.

Mimpi jenis ular tidak ada pembedanya, contoh mimpi digigit ular kobra atau ular sawah sama saja.

Arti Mimpi Ular

Arti Mimpi Ular

  • Mimpi bertemu ular, artinya akan bertemu seorang yang bisa membuat Anda jatuh cinta.
  • Mimpi digigit ular, artinya akan bertemu seorang yang berkemungkinan menjadi pasangan cinta dan mencintai Anda.
  • Mimpi menginjak ular, artinya akan segera menjalani hidup asmara.
  • Mimpi ular berkepala dua, artinya dalam sebuah hubungan akan ada orang lain yang terlibat.
  • Mimpi ular melilit badan, artinya akan ada seorang yang mencintai dan berusaha mengikat Anda.
  • Mimpi ular kecil banyak bertebaran, artinya Anda akan disukai banyak orang.
  • Mimpi ular di tempat tidur, artinya akan melakukan hubungan intim dengan seseorang dalam waktu dekat.
  • Mimpi ular gigit kemaluan, artinya pasangan Anda akan melakukan sesuatu yang menyenangkan (jika tidak punya pasangan, mimpi ini merujuk ke mimpi digigit ular)
  • Mimpi ekor ular putus, artinya akan berhasil mendapatkan seorang yang di cintai.
  • Mimpi ular jadi ikan, artinya akan ada perubahan dalam kehidupan asmara Anda dalam waktu dekat.
  • Mimpi ular melahirkan, artinya akan melihat seseorang yang disuka mendapatkan keberuntungan.
  • Mimpi ular melekat di badan, artinya akan ada seseorang yang mendekati Anda.

Arti Mimpi Ular yang berwarna:


Idblogpedia menjual berbagai herbal berkualitas, mulai dari herbal untuk kuat dan tahan lama sampai herbal untuk menggemukkan badan, menyehatkan serta herbal bermanfaat lain-nya. Cek produk yang dijual oleh idblogpedia melalui cara berikut:
  • Pengguna SMS:
  • Ketik : Nama # Alamat lengkap # Cek barang
  • Contoh : Fariz # Jl. Niaga No 32 Jakarta # cek barang
  • Kirim SMS ke : 082294295900
  • *Tunggu balasan informasi produk yang ready stok
  • Putih, artinya ada penghuni di sekitar Anda yang ingin di doakan.
  • Kuning, artinya peringatan untuk berhati-hati dalam segala hal.
  • Hitam, artinya bertemu asmara
  • Hijau, artinya harus lebih taat beribadah
  • Merah, artinya segera mendapat rejeki melimpah
  • Biru, artinya harus lebih waspada
Menurut IDBlogpedia, Mimpi adalah refleksi memori alam bawah sadar yang dipengaruhi oleh pengalaman hidup (waktu dekat / lama) dan terjadi di alam kesadaran manusia pada saat terlelap. Mimpi bisa menjadi sebuah penglihatan masa depan, pertanda, atau rejeki untuk sebagian orang. Namun, kebanyakan mimpi tidak mempunyai arti.

Terms: mimpi ular, arti mimpi ular, Mimpi menginjak ular, arti mimpi menginjak ular, mimpi ular merah, mimpi ular kepala dua, mimpi kepala ular putus, tafsir mimpi ular, mimpi digerayangi ular, mimpi kemaluan digigit ular, mimpi ular melilit badan, mimpi tentang ular, arti mimpi ketemu terus ular piton, arti mimpi suami berubah jadi ular dan berubah lagi jadi ular kecil hijau, arti mimpi tertempel ular

118 Comments

  1. Saya ingin bertanya. Saya wanita belum menikah. Bermimpi sedang bermain dengan ular cobra emas di tangan saya sangat akrab. Kemudian saya di gigit tapi hanya sakit saja dan tidak berbisa.

    Bagus sekali mimpinya sis, itu pertanda akan segera mendapat pasangan hidup. Sabar-sabar menunggu saja, akan datang seseorang yang sesuai tipe sis ke kehidupan sista. 🙂

  2. Saya bermimpi di kawasan rumah saya banyak kali muncul ular besar berwarna hitam.Kemana saya pergi akan ada ular.Apa kah tanda nya?

    WanitaInginTahu.

    Tandanya akan ada seseorang yang mendekati Anda. 🙂

  3. Saya sudah menikah,saya bermimpi suami saya pulang ke rumah membawa ular kobra berkepala dua dan suami saya berniat untuk memelihara ular itu,tapi saya tidak setuju dan menyuruh suami saya untuk membuangnya tapi suami saya menolak

    Coba di perhatikan apakah suami ada melakukan kontak dengan seorang wanita tidak. Mimpi seperti itu pertanda akan ada pihak ketiga dalam rumah tangga Anda.

  4. Suami saya bermimpi… Ada ular hitam mendekatinya dan mahu gigit kemaluannya.. Apakah maksud mimpi itu?

    Hati-hati ada pihak ketiga yang masuk ke dalam hubungan Anda.

  5. Saya brmimpi sedang berjalan tiba tiba seekor ular besar seprrti pyton ia melihat saya lalu tiba tiba pergi dan dikejar s’ekor anjing yg tiba tiba juga ada sampe anjing dan ular itu bertarung dikolam (air) meskipun dililit ular anjing itu menang ular nya sperti kelemasan ,tiba tiba anjing itu menggigit ular itu membawanya ke saya ..sontak saya kaget meloncat tp saya di gigit juga di buah zakar ,tidak sakit tapi ular nya saya bunuh ..

    Artinya akan ada asmara yang akan menghampiri agan dan sepertinya asmara tersebut akan terganggu oleh pihak lain yang juga terlibat.

  6. Aku bermimpi saat itu lagi mancing dipantai, namun tiba-tiba saja banyak ular yang keluar dari entah darimana ? Dan bermacam-macam ukuran dan bermacam-macam warna ? Apa arti mimpinya ya ?
    Terimakasih kak

    Artinya akan banyak orang yang mendekati Anda karena sesuatu hal. 🙂

  7. gimana jika mimpiin sahabat menjadi uar peekepalA manusia

    Berarti sahabat agan akan mendapatkan cinta.

  8. Saya mimpi melihat ular yg besar sekali / ular raksasa berwarna hitam yg menghampiri saya, artinya apa ya ??

    Artinya akan segera mendapat pasangan sis. 🙂

  9. Saya bermimpi ular berkepala biru tubuh kehitaman berkilat dan dia dari dalam celana lalu terus keluar dari seluar (dari kaki ke pinggang) apa maksudnya ya?

    Silahkan baca email ya sis

  10. Mimpi ada ular berekor pipih pergi menjauh

    Akan ada orang yang agan sukai menjauh.

  11. HI…
    Saya dari zaman muda selalu bermimpi ular kejar saya… dari seekor… ada sekali lagi… bnyk sgt ular… pernah sekali ular hitam… dalam mimpi.. saya selalu ketakutan dan naik atas meja… walapun ada orang lain dalam mimpi, hanya saya yang di kejar..
    akhir sekali, saya bermimpi ular besar yang ganas.. ia mengejar semua orang… tapi tuk satu tempoh.. bila saya dikepong… dan ular itu menuju ke arah saya… saya ketakutan juga… tetapi ular yang ganas itu.. tiba2 bertukar menjadi jinak dan menari2 di hadapan saya… apabila berdepan dengan nya…
    apakah maksud nyer itu?

    Ada khodam yang jaga agan. Coba di minta mimpi penampakan wujud aslinya ya.

  12. bermimpi ular menjadi teman sejati dan tidak mahu berpisah. tetapi ular itu agak berbulu dan sangat manja dan baik sekali.

    Mimpi yang bagus gan, ada khodam yang jaga agan.

  13. Saya bermimpi bertemu ular di tempat yg gelap… ular pertama karena tempatnya gelap yg kelihatan cuma bayangnya doang… terus saya langkahi… ular kedua nggak jauh dari tempat pertama.. karena itu udah di tempat yg agak terang ularnya warna kuning garis” hitam dan lebih besar dari ular sebelumnya… trus saya langkahi juga..itu artinya ap??

    Akan ada orang yang dekati agan, tetapi sepertinya tidak sesuai dengan yang agan mau. Coba lebih peka dengan lingkungan dan lihat, apakah ada orang yang sedang ingin dekat dengan agan?

  14. Saya mimpi melihat ular di kasur, ularnya banyak, kecil-kecil dan berwarna hitam. Sewaktu mama saya mau usir ular tersebut tiba2 beberapa ular Ekorny putus, dan saya belum menikah.
    Kira2 apa ya arti mimpi itu ??

    Artinya akan di sukai orang-orang sekitar. Coba lebih peka lagi, sepertinya bakal ada seseorang yang jadi pacar agan dalam waktu dekat.

  15. Saya minggu lalu bermimpi. Ketika saya akan menutup jendela kamar,ada dahan pohon besar dekat jendela kamar saya. Lalu tiba – tiba ada seekor ular ukuran sedang kecil tapi kepalanya lebih besar dari badan warna hitam semua dan cuma punya dua kaki di depan. Dia tiba – tiba entah darimana lari ke dahan itu dan dalam mimpi itu saya mau foto pake kamera ponsel saya tapi ular hitam itu kaget dan berbalik ke arah saya dan membuka mulutnya (dalam mulutnya pun hitam semua) dan seperti menggertak lalu lari menghilang.

    Setelah ular itu kabur saat itu saya lihat di dahan lainnya ada ular warna hijau ukuran sedang tapi agak besar badannya melingkar dengan malas seperti sedang tidur. Ular hijau itu juga kaget ketika si ular hitam itu kabur dia angkat sedikit kepalanya melihat kearah saya juga tapi kembali tidur lagi. Maka saya putuskan untuk memotret ular yang hijau itu saja.

    Ketika saya potret tetiba di tangan saya ada botol (modelnya kayak botol parfum warna kristal putih) isinya ‘katanya’bisa ular hijau. Lalu ketika saya coba menutup botolnya bisanya tumpah di tempat tidur saya dan sebagian terkena bahu kanan saya lalu ada setitik kecil masuk mulut dan kena lidah saya. Dalam mimpi itu rasa bisanya pahit sekali.

    Lalu ketika saya keluar kamar untuk cari kain untuk menutupi basah di tempat tidur saya kembali ke kamar dengan dua orang pasutri saya tidak kenal tapi. Mereka mau lihat tempat tidur saya yg terkena tumapahan bisa ular tapi ketika kembali bisa ular di tempat tidur sudah berubah jadi di atas tempat tidur saya bisa itu malah jadi semacam tanah basah atau (maaf) kotoran berwarna coklat gelap. Apa artinya ya? Sampai sekarang saya penasaran. Mohon jika tidak keberatan penjelasannya… Terimakasih… 🙂

    Akan ada seseorang yang mungkin akan menggunakan ‘cara tidak baik’ untuk mendekati agan. Namun kabar baiknya, ada ‘sosok’ yang melindungi agan. Bisa ‘ular hijau’ yang berubah jadi kotoran bisa di artikan ‘sosok’ yang melindungi agan mengubah hal tidak baik dari seseorang yang ‘tidak baik’ menjadi ‘baik / netral’. Pesan saya, di tingkatkan ibadahnya, dan selalu memohon perlindungan pada-Nya. Banyak berbuat baik agar tidak terjadi hal buruk ya.

  16. Mau nanya dong. Aku mimpi liat 2 ular sedang melilit . Tapi ada anak ularnya juga di dalam lilitan 2 ular tadi. Kenapa yaa?

    cuma melihat ya dalam mimpi? kemungkinan akan melihat orang bercinta.

  17. Siank ini saya mimpi melihat ular hanya kepala saja tpi hidup dan kepalanya ada dua..dan di setiap mulut ular itu ada batu akik berwarna hijau

    akan dapat jodoh dalam waktu dekat sis. Kalau sudah ada jodoh, kemungkinan akan bertemu seseorang yang suka dengan sis.

  18. Saya waktu itu sedang ada hubungan dengan teman lelaki,sekedar HTS ..Saat dia dinas diluar Jawa saya bermimpi bercinta dengannya…Namun dalam mimpi itu saya melihat mr pnya berubah jadi ular …Semula hanya ular biasa…Tapi kemudian berubah menjadi ular semacam naga hitam bergigi runcing ..Lalu ular itu menggigiti mr v saya sampai berdarah darah…didalam mimpi teman saya hanya tertawa mimpi saat ular itu gigit ms v saya ..Tapi saya kesakitan dan ketakutan sampai saya terbangun Dr mimpi dan sampai bergidik kalo ingat mimpi itu…Apa maksud mimpi itu?

    Anggap saja hanya bunga tidur ya. Jangan terlalu di anggap serius. Jaga diri juga ya.

  19. Sy selalu mimpi yg aneh2 takut.Ada ketika sy brmimpi gg,rambut kluar dri mulut pom ada. Sy jga selalu mimpi ular,smalam ktika waktu tidur ak brmimpi seperti ular itu berada dibelakang badan ku waktu tdur melentang terus ular itu pergi ke dinding

    Sepertinya ada seseorang yang sedang ingin mendekati sista.

  20. Aku semalam mimpi bertemu sahabat yang mempunyai ular berwarna kuning sejenis piton ada bulunya. Ular itu diberikan kesaya karna ularnya baik dan sangat nurut. Ular itu pun bersama saya dan memang benar nurut sekali. Apa artinya ya?

    bagus sekali mimpinya gan,, akan dapat banyak rejeki. Banyak beribadah ya semoga rejekinya cepat ngalir.

  21. Saya bermimpi,, saya dikerumuni banyak ular. Tapi ada ular satu yang melilit saya.. itu kenapa yh??

    akan segera dapat rejeki gan. 😀

  22. Saya laki-laki, sekitar jam 10pagi,
    Saya bermimpi melihat ular(sepertinya kobra) warna hitam, akan masuk ke rumah saya, tapi saya halangi dan malah menggigit kemaluan saya, dan kemudian langsung terbangun.

    Akan ada lawan jenis yang membuat agan tertarik. 🙂

  23. saya bermimpi bertemu ular kecil berwarna hijau sedikit kehitaman waktu saya mencuci baju ,lalu ular itu ingin mematuk baju itu,tapi saya sudah menyingkirkan nya trlebih dahulu…
    maksudnya apa ya(?)

    Ada yang mau deketin sis tapi gk jadi, karena ada halangan.

  24. Mimpi lihat ular hitam sedang jalan…dan saya tidak bisa menghindar

    Akan bertemu sosok yang kamu suka.

  25. Saya mimpi ketika keluar kamar ada ular piton besar berwarna hitam didalam rumah saya dan ingin mematuk saya,saya langsung masuk kamar lagi dan menutup pintu.. kemudian saya buka lagi pintu kamar dan ternyata ular piton berubah menjadi belang keemasan dan bermahkota ingin mematuk saya lagi tetapi saya berhasil menutup pintu kamar lagi.. artinya apa ya gan ?

    Akan ada seseorang yang perhatian kepada Anda dan ingin mengungkapkannya, tetapi tidak mendapat kesempatan. Sebaiknya di lihat apakah ada seseorang yang dalam waktu dekat ini terus menghubungi Anda?

  26. Saya perempuan singgle berusia 20 tahun
    semalam saya bermimpi melihat ular king cobra hitam didepan rumah kemudian ularnya dipukul jadi 3 bagian oleh nenek saya , akan tetapi kepala ular itu malah mengejar & menggigit jari saya sampe berdarah kemudian saya mencoba melepaskanya dengan menekan kepala ular itu sampe lemas atau meninggal
    artinya apa? Trimksih

    Segera mendapatkan kekasih 🙂

  27. saya bermimpi teman menangkap ular 1 ular sanca ularnya dikasih sama saya semua ular ada 4 tetapi ada orang yang berbaring disisi ular ngga tau mati atau ngga apa artinya itu ?

    Akan melihat sosok yang kamu suka. 🙂

  28. Saya mimpi kepala ular kecik badan besar ape maksudnye ya??

    Tak ade masalah. Hanya bunga mimpi.

  29. saya bermimpi ada seekor ular berkepala dua tapi ularnya kecil melilit kaki saya, terus ularnya saya bunuh kepalanya saya hancurkan. maksudnya apa yah ?

    Ada orang yang mau dekati Anda tetapi Anda tidak cocok.

  30. Itu artinya agan akan mendapatkan rejeki yg berlimpah ruah,namu harus di bagi2 ke pakir miskin inget itu

  31. Says bermimpi seekor ular sedang berlilit dikaki kiri saya…Maksudnya apa?

    Akan ada yang menyukai Anda.

  32. Hai saya mimpi bahasa ibu saya digulung dengan Ular Sambil menjerit apakah arti nye tu

    Tidak ada masalah gan.

  33. Saya bermimpi dikejar ular, ular itu berwarna kuning dengan bintik hitam, dan besar semua orang tidak melihatnya. Tp saat waktu itu tidak hanya saya sendiri yg bisa nelihatnya melainkan ada satu orang lagi, saya meminta pertolingan kepada orang itu, tpi orang itu hanya menonton saja. Tidak tahu kenapa, setelah itu tiba tiba pada pertengahan badan ular itu terpotong dengan sendirinya. Itu maksudnya apa ya?

    Sepertinya akan ada seseorang yang menyukai Anda tetapi tidak akan bertahan lama.

  34. Saya mimpi terpijak ular terus terjatuh di dalam akuarium penuh ular hitam.. Membelit dan mematuk.. Maksudnya??

    Akan segera menemukan seseorang yang menyukai agan nih.

  35. Hai saya mau bertanya. Saya belum menikah, saya mimipi melihat ular hitam banyak sekali dan saya digigit ular di punggung, dikaki kanan dan kaki kiri saya artinya apa ya?

    Artinya akan segera mendapatkan pasangan hidup gan

  36. Saya bermimpi ketika sedang mendekati air ada ular disekitar situ dan saya lari ketakutan tapi ular itupun merasa panik ketika nenek saya dan saya akan membunuh nya ular itu kepanikan lari dengan lincah kesana kemari hingga saya dan nenek saya tidak bisa membunuh nya,pertanda apa itu ya. Lalu juga pacar saya bermimpi tentang ular juga hari ini sama selerti saya.

    Sama-sama mimpi ular, artinya akan ada pihak ketiga dalam hubungan Anda. Lebih waspada ya.

  37. Sya single. Mlm td sy mimpi seekor ular panjang warna kuning msuk rmh dan gigit adik dan anak buah dy di kaki. Lepas tu ular tu kejar sy dan sy berlari masuk bilik dan apabila sy buka pntu bilik sedkit ular tu masih di depan pintu dan tenung sy. Lepastu pak cik sy tangkap ular itu tapi tidak membunuhnya dan buang ke luar rumah apabila dibuang ular tu tetiba boleh jdi dua ekor. Seekor besar seekor kecil

  38. Saya bermimpi sedang bermain diatas gunung es namun setiap saya naik pasti esnya patah tdk seperti teman saya..tiba tiba ada orang yg mengatakan bahwa dia menyimpan jala ikan di dekat gunung es tempat saya bermain.sayapun langsung ke sudut danau untuk melihatnya namun pas saya pegang tangan saya digigit ular..tapi ada yg melepasnya.pas saya angkat jalanya ada banyak ular..mohon jawabannya

    Mimpi yang bagus, akan ada banyak orang yang menyukai dan mendekati Anda!

  39. Saya perempuan umur 20 thn saya bermimpi ada ular di samping tmpt tidur saya hitam besar dan bisa berbicara, maksutnya apa ya min. Mohon di balas di email saya

    Apa yang ular itu katakan?

  40. Saya mimpi seorang laki yang saya suka bawa ular hitam kecik di tangannya ke arah saya… Ular tu membuka mulut besar buatkan saya takut.. Tetapi lelaki itu menutup smula tangannya yang ada ular apabila melihat saya takut

    Berhati-hati terhadap lelaki tersebut, akan ada orang lain dalam hubungan Anda dengan dia.

  41. Saya mau tanya mas, tadi malam saya mimpi ada orang yang meletakkan ular dibahu saya, ularnya berwarna hitam tetapi saya tidak bisa melihat kepalanya karena kepalanya menghadap bawah. Dan saya merasa geli, jijik dan takut ketika ular itu nempel dibahu saya. Terimakasih

    Sepertinya akan ada orang yang mendekati Anda.

  42. Saya bermimpi tentang ular yang lumatan besar. Tetapi ular tersebut membawa anak nya di atas punggung nya. Setelah saya dekati dan saya pegang ular tersebut ular nya berbicara. Si ular bilang sampai kapanpun saya tidak bisa memiliki kamu.

    Soal nya 5 tahun silam, saya dah cerai sama istri saya.
    Apakah ada hubungan nya dengan mantan istri kah?

    Mohon penjelasan nya

    Kemungkinan besar bisa begitu karena adanya kerinduan mendalam di alam bawah sadar agan. Sebaiknya meditasi untuk mengatur kembali pikiran agar tenang dan tidak bermimpi sembarangan.

  43. saya mimpi memelihara ular biru, tapi ular itu kluar dari kandang dn mau mnyerang, tpi tidak kena, lalu ular itu kabur

    bagus sekali mimpi ini gan, akan dapat rejeki dan akan segera mendapatkan sesuatu yang di inginkan!

  44. Assalamu’alaikum, semalam saya bermimpi.Dalam mimpi itu saya duduk di atas tempat tidur (katil),tiba-tiba seekor ular kecil berwarna hitam keemasan naik ke atas meja yang berada di sebelah kiri dan terus merayap ke badan saya dari arah kiri juga.ular itu merayap hinggga ke bahagian buah dada saya & bertindak seolah mematuk-matuk buah dada saya.Saya amat takut dan menjerit minta tolong suami.Ular itu kemudian lari ke bawah katil. Saya keluar dari bilik dan suami saya masuk ke bilik tersebut. Tidak lama selepas itu suami keluar membawa ular dengan memegang kepalanya tapi tidak dibunuhnya. Suami kemudian masukkan ular tersebut dalam mangkuk putih yang besar. Tidak lama selepas itu suami bawa ular tersebut keluar dari rumah untuk membunuhnya. Semasa keluar dari rumah saya lihat banyak anjing dan satu-satu anjing itu mati. Apakah maksud mimpi saya?

    Pertanda baik, akan datang rejeki besar, tetapi lebih banyak beribadah dan berdoa, agar rejeki ini berhasil datang. Selain itu, juga akan ada orang suci yang bertemu dengan Anda, perlakukan dengan baik orang tersebut.

  45. suami saya mendapat mimpi ular warna merah kecil yang banyak dan melilit badannya…

    ertinya apa ya?

    Bakal mendapatkan rejeki nih.

  46. hallo boy
    saya mau nanya minggu lalu saya mimpi dikejar ular gede semacam ular pito tapi saya berhasil kabur,kemudian pas saya liat lagi ular yang gede tadi lagi berkelahi dengan ular yang gede juga seperti ular piton juga warnanya pun sama seperti ular yang ngejar saya tadi..artinya apa boy soalnya sudah beberapa kali mimpi ular ngejar tapi berhasil ngindar terus

    Ada yang sedang suka dengan Anda, coba di perhatikan lagi orang sekitar Anda.

  47. Kawan saya bermimpi Manusia mempunyai ekor ular..apakah maksud Mimpi itu

  48. Sy wanita yg sdh menikah.Brmimpi mlht ular bsar sprti ular sawah, berwarna sngt cntk. Belang2 warna orange.Lalu ular itu mengejar sy& tmn2,stlh mrka prgi ular it kmbali pd sya.

    Akan segera mendapatkan rejeki. Selamat ya!

  49. Mas saya bermimpi sedang di pantai tapi di villa, lalu saat air laut sedang pasang saya melihat dalam air laut itu di penuhi dengan ular yang besar-besar, apabila dilihat dari jauh warna hitam polos, namun kalau lebih dekat dilihat warnanya ada corak kehijauan lumut. Lalu karna saya penasaran saya coba beranikan diri untuk turun dan mendekat tapi ular-ular itu malah naik ke darat. Yang awalnya mereka berenang satu arah ke arah kiri tapi ketika melihat saya turun mereka menuju ke arah saya. Lalu saya lari ke kamar, dan di dalam kamar basah lantainya dengan air laut. Di lantai ada ular lagi kurang lebih 1 – 5 ular, coraknya hitam ke hijau-hijauan. Ular itu ukurannya hanya sebesar ranting kayu yang kecil ada juga sebesar paralon air ukuran standar lalu ada yang sangat kecil sekecil jari kelingking. Lalu teman saya menaruh ular itu di kaki saya. Saya ketakutan, lalu di taruhnya lagi di leher bagian belakang saya. Lalu yang paling kecil dan sedang tidak sengaja terinjak oleh saya. Artinya apa ya mas. Mohon di balas di email saja. Karna saya tidak stiap saat bisa lihat blog ini.

    Sudah saya email.

  50. Hallo Mas..Saya Wanita sudah menikah..Semalam saya bermimpi suami saya menangkap ular besar hitam yang berjalan di sampingnya dan memakannya hidup-hidup hingga habis tertelan semua..Di dalam mimpi tersebut saya takut dan agak menjauh..Namun suami saya tersebut bilang jangan takut, kalau km takut mau sampai kapan kamu menjauhi aku?..
    Padahal di kehidupan nyata hubungan kami harmonis..
    dan tetapi di sore harinya saya mendapatkan kabar kalau Ibu saya sakit dan di rawat di rumah sakit..
    Kira Kira apakah ada hubungannya dengan mimpi saya tersebut? Terima kasih

    Kehidupan Anda akan segera mengalami cobaan, mungkin agak berat, bisa juga tidak berat, semua sangat tergantung bagaimana iman Anda. Saran saya hanya satu, beribadah lebih rajin dan lebih banyak bersedekah / berdana kepada orang yang membutuhkan maupun ke tempat ibadah.

  51. Saya mimpi melihat ular putih kecil keluar dari tas saya, dan ularnya pergi sembunyi di pasir dan saya lihat ularnya ber ekor 2, apa artinya yaa…dan saya belum menikah

    Akan segera ada yang mendekati kamu.

  52. Saya bermimpi adik kandung saya yang masih anak-anak dipatok ular berbisa dan saya tidak sengaja menekan kepalanya sampai ular itu mati

    hanya bunga mimpi sis

  53. Saya semalaman belum tidur paz sy nyantai perkiraan antara jam 05-06 sy ketiduran lha kok mimpi perasaan sy brd dipinggiran hutan bambu kok tibah byk ular piton dikeliling malah yg paling besar menggigit sy besarnya hampir sebesar tubuh saya ehvsy teriak2 mintak bantuan gak ad yg dengar sampai sy terbangun

    Bisa jadi ini adalah pertanda adanya khodam yang memberikan pertanda kepada agan.

  54. Sore ini Saya(Ricka Novtia) mimpi di belakang kandang ad ular hitam gigit kakiku pelan dan suami ukur kepalanya panjangnya ular sekitar 2 meter apa arti mimpi tersebut di gigit kakiku sebelah kanan , kata suami ku ularnya “baik”

  55. Saya mimpi ad roh ular hitam kejar saya dan ingin memlilit saya tetapi saya dlm keadaan yg sangt takot dan saya berlari tapi ular tu sempat lilit saya

    Ada yang menyukai agan.

  56. Saya bermimpi saya lgi tidur sama suamiku tiba2 ada darah dilenganku,pas diliat ada ular dan kulit ular dipinggi badanku&ular itupun lewat melewati tubuhku dan keluar.itu tandanya apa????

    Hati-hati ada rasa cemburu dari seseorang terhadap Anda.

  57. Assalamualaikum admin, sya lajang umur 24 th, tdi malam sya mimpi ketemu ular kecil hitam bercorak coklat disawah, disitu ada ibu dan ade, ular itu menuju Ade saya lalu diusir tiba-tiba sya terlentang tidur lalu ular itu malah masuk kecelana, sya ketakutan dan geli sekali lalu ular itu hendak keluar lalu sya kaget dan terbangun. Mohon ditafsirkan admin terimakasih.

    Sayang sekali ularnya tidak sempat patok agan ya. Kalau di patok artinya ada yang suka dengan agan dan kemungkinan bisa jadian.

  58. Pacar saya pernah bermimpi sedang bermesraan dgn saya ditempat tdr. Lalu ada ular yg datang ke kamar. Trs ular itu masuk kebawah tempat tdr dan mulai naik ke atas tempat tdr. Anehnya pacar saya takut dan saya yg berani. Karena merasa takut ia ingin membuang ular itu tapi tidak saya izinkan. Akhirnya kami berebut sampai ular itu pecah kepalanya. Itu artinya apa ya mas? Mohon balas dari email

    Sesuai penafsiran mimpi tersebut, artinya kurang bagus : Ada pihak ketiga yang akan masuk diantara hubungan kalian.

  59. Saya sudah menikah, mimpi ular hitam segede tangan masuk ke dalem baju saja terus saya ambil lalu saya cekik ularnya tapi ularnya malah ilang atau mati saya lupa. itu maksudnya apa ya?

    Kalau cuma di lilit ular biasanya pertanda, akan ada orang yang lirik dan dekat dengan Anda.

    Sayangnya, kalau tidak tergigit,

    Artinya hubungan tersebut tidak akan berlangsung lama.

  60. Siang min ,
    Saya sudah menikah , saya mimpi MANDI di KAMAR MANDI ,(rumah sepupu yg sekarang hubungannya sedang tdk baik sama keluarga saya.)
    Dan kamar mandinya itu AIR NYA AGAK KOTOR , suasananya AGAK GELAP seperti sore menjelang magrib ga ada lampunya..
    Tiba2 muncul ULAR dari air , saya keluar dari Kamar mandi dan DUDUK NGESOT2 karna takut , sambil ngelihat ULAR HITAM YG NGEJAR SAYA ,
    di sebelah saya ada sepupu saya cowok sedang duduk pakai kaos putih , tapi dia diam saja tau ada ular ..
    Saya ga bermaksut untuk bunuh ular itu cuma gertak agar dia pergi aja , tapi malah menuju k paha saya.. ( entah kegigit apa enggak ) saya langsung kebangun..
    Tolong artikan mimpi saya ya admin , thank you 🙏

    Kalau nampak ular, biasanya pertanda akan ada seseorang yang melirik Anda.

    Namun kalau tidak tergigit.

    seseorang tersebut tidak jadi menyukai Anda.

  61. Saya ada di malaysia kerja..
    ank ank saya di indonesia suami yg rawat
    semalam saya mimpi anak saya pegang ular besar ..tapi ularnya jinak

    Mimpi yang cukup bagus, akan dapat rejeki besar.
    Anak pertanda darah daging, Anda.
    Ular pertanda keberuntungan, asmara, rejeki.

  62. saya bermimpi di gigit ular kuning liris putih di bagian punggung belakang ,dan dalam mimpi itu saya sampai berobat ke dokter tapi dokter yang menangani saya lama dan saya terus menunggu antrian .
    sampai badan saya terasa demam di dalam mimpi itu .
    dan saya belum menikah

    Mimpi yang bagus, akan segera mendapatkan cinta yang bertahan sampai pelaminan.

  63. saya bermimpi melihat 3 ular ada di rumah saya yg di sebelah kanan saya ada ular besar mematuk orang lain hingga jatuh pingsan yg di depan saya berukuran kecil berwarna hitam & putih,saya melarang orang masuk tapi mereka tetap masuk yaitu anak2(laki2) yg masuk langsung memeluk saya dan membisikkan “ungkapkan perasaan kakak padanya” saya melihat ke belakang ternyata lelaki yg mencintai saya,dan saya jg sebenarnya mencintainya…kira2 apa ya artinyaa ??????

    Hanya melihat ular artinya akan mendapatkan keberuntungan dalam hal asmara.
    Melihat anak laki2 kecil artinya asmara akan semakin erat.
    Melihat orang yang di cintai, artinya ada kerinduan mendalam.

  64. Saya bermimpi Terduduk ular hitam , lalu saya melempar kn kearah ustaz , dan ustaz tersebut membaca sesuatu dan melempar ke arah tingkap . Apa ertinya* ?

    Pertanda akan gagal dapat rejeki bagus. Sayang sekali.

  65. Saya baru saja bermimpi melihat ular hitam kecil di sawah dan ularnya di pukul sama laki-laki gak tau siapa,tapi ularnya tetap saja tidak mati dan ularnya melihat saya mengincar saya tapi selalu di halangi sama laki-laki yang memukulnya.dan saya lari naik sepeda karena takut ularnya mengincar saya.dan ada 1ular di situ diam saja tapi hidup.saya sudah menikah tetapi lagi di ujung penceraian..mohon jawabannya sob..

    Sayang sekali mimpinya tidak sampai digigit ular. Karena kalau ularnya dihalang-halangi untuk gigit Anda, artinya hubungan cinta Anda tidak bisa berlanjut.

  66. Pagi. Saya mimpi d sebuah kolam saya sedang berenang tb2 ad ular kecil dkt saya, d tepian kolam ada ular yg agak sedang, total semua ular yg ad kira2 3. Tq

    Ada digigit gak sis?

    Kalau gak digigit, cuma pertanda akan ada asmara tapi sulit yang memulai asmaranya..

  67. Tidak d sampai digigit sist, dan posisi saat ini saya sdh tunangan rencana kalau Tuhan ijinkan thn dpn merit.

    Banyak doa saja semoga bisa lancar ya. Jangan terlalu dipikirkan soal mimpinya, anggap aja cuma mimpi.

  68. baru saja bermimpi.saya bermimpi melihat seorang perempuan dan bayi dipatuk ular dan wajah mereka terus membusuk dan menghilang.mungkin ular berbisa? apa maksudnya ya sista. terima kasih sudi menjawab

    Kemungkinan ini adalah pertanda akan melihat seseorang yang Anda sayangi mendekati / mencintai orang lain.

  69. Assalamu’alaikum min
    Saya wanita berumur 22 tahun
    Seminggu lalu saya mimpi ada 2 ekor ular bewarna hitam dan hijau di samping kiri dan kanan saya tapi ular hitam tsb mematok saya tp tidak berdarah dan juga tidak sakit
    Apakah artinya min?
    Mohon d balas ke email saja min

    Bagus sekali mimpinya sis. Akan segera mendapat jodoh dan keberuntungan.

  70. saya mau tanya arti mmpi sya,
    saya mimpi mau membersihkan ruangan untuk di pakai belajar…. pada saat bersih nemu ular satu2 sampai ular yang kelima itu ekornya berkepala dua.

    Melihat ular saja kemungkinan akan dapat rejeki, tapi efeknya sedikit.

  71. Salam.saya bermimpi bersama beberapa orang di sebuah padang tetapi banyak kelibat ular.ketika saya sedang melihat 2 ekor ular sawa,tiba-tiba muncul ular bewarna coklat melompat ke arah saya seperti hendak menyerang.namun saya sempat menangkap rahang ular tersebut tanpa dipatuk.
    Realitinya saya sudah menikah dan rumahtangga baik baik sahaja.

    Baguslah. Kalau sudah menikah dan mimpi tidak dipatuk, artinya akan dapat rejeki.

  72. Saya bermimpi anak lelaki saya digigit ular kobra putih biru yang cantik di bahagian dada

    Mimpi bagus sis, akan dapat rejeki tuh..

  73. Salam. Tadi pagi saya mimpi boncengan naik motor sama tante saya tiba-tiba diperjalanan saya melihat 2 ekor ular hitam dan hijau sedang berkelahi lantas secara tidak sengaja saya melindas ular hitam itu dan darahnya keciprat muka dan tubuh saya dan saya langsung singgah cuci darah tersebut. itu tandaya apa yah. saya wanita single 21th. balasnya lewat email aja yah gan

    Maaf tidak bisa balas via email. Mimpi tersebut pertanda akan dapat rejeki, tapi karena cuci darahnya, jadinya berkurang efeknya.

  74. saya mimpi ketemu dewi ular yang mematok kepala saya katanya ada yang jahat menghampiri saya..apakah arti mimpi saya?

    Bagus sekali mimpinya sis. Itu pertanda Ada yang suka nih sama sista..

  75. Salam, Saya mimpi ada ular besar masuk ke dalam kamar kebetulan pintunya terbuka dan disebelah kamar ada rumput kemudian anak saya memberi kayu bamabu untuk memukul ular besar tersebut tetapi mendadak ular tersebut berubah menjadi wanita yang bibirnya penuh darah dan bilang ingin minta maaf dan mencium saya dan suami. Artinya apa ya ?

    Hati-hati kalau berpergian, kemungkinan akan ada bahaya.
    Memukul ular sebenarnya pertanda baik, tetapi ular berubah jadi wanita beda cerita lagi.
    Mimpi wanita berdarah itulah yang perlu diwaspadai.

  76. Hari minggu subuh, saya berasa ada ular meliuk liuk sangat kencang di kanan tempat tidur saya. Dan ular itu saya pegang dengan selimut dan akhirnya saya terduduk bangun, dan melihat dengan nyata apakah ular tersebut masih di kamar atau tidak.

    Ular tersebut meliuk liuk sangat kencang dan akhirnya saya berhasil menangkapnya.

    Mohon advice nya, apakah artinya ini.
    Terima kasih

    Akan dapat rejeki saja sis. Kalau tidak digigit mimpinya, tidak ada pertanda asmara.

  77. Bermimpi ada ular jatuh kekasur dan masuk kedalam celana bgian belakang dgn posisi saya terlentang, saya merasa geli. artinya apa ya?

    Tidak ada arti apa2 gan kalau cuma segitu. Terkecuali kalau digigit, pertanda ada yang suka.

  78. Saya mimpi agak kepikiran jdnya, saya lagi (maaf ya) buang air besar tp yg keluar ular hitam panjang2 ada 2 apa 3. Apa artinya ya? Sy single. Makasih

    Tidak ada masalah sih sis sebenarnya. Biasanya mimpi BAB pertanda akan dapat rejeki, apalagi ada ular lebih bagus lagi..

  79. Saya mimpi melihat 3 ular besarr sekali berwarna kecoklatan tapi tdk melihat kepalanya dan berubah menjadi pria ketiga ularnya apa artinya ya gan…

    Kemungkinan akan bertemu orang yang menyukai Anda.

  80. Mohon beri jawaban karena saya sngat takut akan mimpi tersebut… Trimakasih

  81. Gan, saya semalam bermimpi dikejar kejar ular kobra, lalu saat saya menengok lagi, ular itu tiba tiba mempunyai 4 kaki. Saat saya sedang bingung bagaimana mengusir ular tersebut, ada 2 orang yg kmudian menolong saya, mereka menangkap ular tersebut. Dan salah satu dari mereka membunuh ular itu. artinya apa ya gan? Terimakasih.

    Akan dapat rejeki tapi sepertinya harus cepat Anda kejar rejeki itu, karena sifatnya instan dan cepat.

  82. * Nama saya dewi

    Tahun 2016 bulan agustus saya bermimpi ular besar masuk ke rumah tapi ular tersebut hanya melihat lihat dan berjalan di sekitar rumah. Lalu coba saya usir baik baik, ular tersebut masuk ke kamar dan keluar dari jendela kamar. Apa makna mimpi tersebut ? Mohon penjelasan nya

    Hanya akan dapat rejeki sedikit karena hanya melihat ularnya sis.

  83. permisi om mau tanya, barusan saya mimpi ular berwarna hitam yang dililitkan dikepala saya (tepatnya dibagian rambut untuk menutupi semua rambut dikepala). tetapi saya tidak tau siapa yang melilitkan ular hitam itu, dan anehnya saya tidak takut sama sekali. oh iya saya single, nahh itu kenapa ya? bisa tolong bantu saya apa arti mimpi tersebut? terimakasih sebelumnya

    Dililitkan saja pertanda akan ketemu seseorang yang akan mendekati Anda dan Anda akan segera mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Ditunggu saja ya.

  84. Saya bermimpi di dalam rumah ada ular besar berwarna kuning mengkilat..dan di halaman rumah ada ular besar berkepala putih bertubuh hitam..pertanda apa ya? Trimakasih..

    Akan bertemu lawan jenis yang cantik sekali gan, kemungkinan akan bisa berteman. Sayangnya tidak sampai di patok ularnya ya, kalau di patok baru lebih bagus lagi pertandanya.

  85. Saya bermimpii melihat ular berkepala 4 artinya apa ya
    Sy blm menikah
    Trmksh

    Artinya: Belum waktunya dapat jodoh.

  86. Saya wanita sudah menikah… Saya mimpi d kejar ular hitam kecil dan ular itu ada d rambut saya

    Artinya akan segera dapat rejeki sis.

  87. Saya bermimpi bertemu ular besar hitam dan panjang jumlahnya 2 atau 3 kemudian saya lari dan ular tersebut di bagi menjadi 2 oleh bapak saya. Kemudian di teras rumah banyak ular kecil2, dan ular keluar dari seluruh badan saya. Saat jatuh di teras berubah menjadi ikan lele.kira2 apa artinya ya kak. Mohon dijawab. Terimakasih

    Wah ini pertanda bagus, bakal banyak sekali rejeki yang datang kkepada Anda. selain itu, banyak orang suka dengan Anda. Anda kemungkinan akan naik jabatan ( karir ).

  88. Gan.. Maaf mau tanya dong.. Semalam saya mimpi memegang ular hitam kecil panjang tapi saya kaget karna awalnya yg saya tarik dr toples hanyalah sejenis tali, lalu berubah menjadi ular hitam dan saya lemparkan ular tsb ke lantai, lalu saya minta tlg agar ular itu di bunuh, dan di bunuh nya ular hutam tsb oleh tetangga saya, itu apa ya gan artinya? Mohon penjelasan nya.. Trima ksh..

  89. Saya semalem bermimpi pas saya mau mandi saya melihat ular dasarnya coklat belang hitam terus di ambil sama sepupu saya dan ular itu mau menggigit saya arti mimpinya apa yah

    Ada yang mau dekati Anda. 🙂

  90. maaf yah semalam saya bermimpi melihat buah mangga berbuah lebat di dekat rumah saya saya memetik buah mangga itu lalu saya membelah seperti membelah buah semanggka karna buah mangga itu sangat besar dan isi nya dua ular dengan dua jenis satu kobra dan yang satu lagi saya tidak tahu karna warna nya hitam dan putih ibu saya mengejar ular kobra itu dan ingin membunuh nya sedangkan ular yang satu lagi masuk kekamar saya entah lah sis saya jadi penasaran

    Ada yang jatuh cinta sama Anda.

  91. Sy td malem mimpi ketemu ular hitam berukuran sedang dan ekornya berbentuk kepala juga dan giginya banyak kecil2 tapi tapi tajam sekali dan suka menyerang, cuma kepala aslinya diam saja. Arti mimpi itu apa ya ? Terimakasih

    Artinya ada yang sedang mengincar Anda.

  92. kalau saya bermimpi ular cokelat patah dari bawah kepalanya sampai keekor tapi ada bagian dalamnya hitam dan panjang tidak patah.ular itu diam.artinya apa ya.trimakasih

    Kemungkinan akan mendapat keberuntungan tetapi jika tidak cepat mengambil kesempatan, akan segera hilang.

  93. saya mimpi bertemu dengan seseorang yang memiliki ular berwarna hitam. ular itu sebesar lengan balita. ular itu mengejar saya, saya coba memegang kepala ular tersebut karena takut terkena gigitan. tapi pada akhirnya lengan kanan saya tergigit. tidak sakit/tidak terasa. tapi sipemilik ular bilang bahwa ular hitam tersebut sudah tidak memiliki bisa. mohon bantuannya. apa tafsiran dari mimpi saya.

    Artinya akan segera mendapatkan pacar / suami / selingkuhan gan.

  94. Saya bermimpi ular melekat di badan saya ? Dan saya cabut satu satu ular yang ular besar saya mtk tlg org lain cabut ,,apakah mksudnya ?

    Bagus sekali mimpinya sis, bakal dapat rejeki dan pacar nih.

  95. Saya bermimpi menembak kepala ular tetapi ularnya berubah jadi manusia dan msih hidup

  96. Apa artinya Saya bermimpi lgi ketemu pcr saya..
    Lgi senang” ehh pacar saya jdi ular kecil dan patok saya..

  97. Semalam aku bermimpi melihat ular dan ada teman ku yg menghalangi ular tu,lalu pas aku mau lewat tiba” ular tu menyemburkan bisa nya dan kena muka ku.
    Apa artinya ya?

  98. saya mimpi melihat teman (wanita) saya menangkap 2 ular putih di pinggir pantai, dan saya melihat sosok laki laki berdiri didekat teman saya tapi saya tidak mengenali siapa laki laki itu, itu apa maksudnya yaa
    mohon infonya ya

  99. Saya mimpi ketemu ular belang biasa, terus ga tau gimana ketemu sama ular 1 lg warna hijau tapi ular ihijau nya berjaln l
    Arah seseorang laki2 dan saya ga kenal laki2 itu..
    Kira2 artinya apa ya gan??

    Pertanda akan bertemu orang yang suka dengan Anda.

  100. Kalau mimpi ada orang nanya “disitu ada ular?” Lalu saya balas “tenang disitu ga ada ular namun dulu ada” lalu saya mengingat kalo dulu disana ada ular hitam. Maksud mimpinya apa?

    Sepertinya akan segera bertemu seorang wanita yang sangat cantik.

  101. Gan, saya mimpi melihat ular hitam besar melingkar di dalam tas? Krn saya tau itu ada ular dan saya ketakutan jd saya kunci dia di dlm mobil. Apa artinya yaa gan? Saya sering bgt mimpi ular raksasa hitam besar pekat dan saya slalu kabur ketakutan gan

    Banyak yang ngincar Anda. coba hati-hati ya.

  102. Saya ingin bertanya mengenai mimpi saya semalaman, jadi tadi malam saya bermimpi tentang ular berwarna kuning, awalnya saya dan adik saya menemukan cincin emas tetapi tiba2 pas adik saya memkai cincin itu langsung muncul ular berwarna kuning dihadapan saya dan lgsg mengejar saya, sontak saya lgsg berlari menuju kerumah saya lalu mengunci pintu rumah saya tapi tetap saja ular itu lolos masuk melalui di bawah pintu, setelah ular berwarna kuning itu sudah ada di hadapan saya, ular itu lgsg berubah menjadi manusia dan lgsg meminta cincin emas itu di adik saya.
    Kira2 arti mimpi saya itu apaya? Terimakasih sebelumnya.

    Hati-hati ada makhluk gaib yang kemungkinan ikut dengan adik agan.

  103. Saya bermimpi di kamar tidur dan tempat tidur saya banyak sekali ular sampai ke kasur saya banyak ular nyelip. Ular nya berwarna hitam. Kalau gak salah sih saya lagi dikelilingi ular banyak itu.

  104. Say ingin bertnya saya mimpi menghamili dan melahirkan ular kuning,setelah dilhirkan die berjalan keluar setalah tu bebarengan dgn mimpi ni q naro mknan dilobang,lalu yg kluar ular hitam,q seng tro lgi maknan kluar lgi dilobang ular hitam,tu petanfa ap si ngeri se x dlm mimpi ku

    Banyak yang naksir Anda. Mimpi yang lumayan bagus (pertandanya).

  105. saya bermimpi di jatuhi ular dari atas pohon, ular itu sangat besar, ketika saya berjalan melewati pohon, ular itu jatuh dan melilit tubuh saya

    Ada yang naksir sama Anda nih.

  106. Mimpi bos bergurau dengan membaling ular pada saya lalu melekat di tangan….. Saya menjerit dan Menangis ketakutan minta di buang ular Itu…..
    Ular lidi berwarna hijau
    Apa maksud itu.

    Akan bertemu seorang lelaki yang ingin dekat dengan Anda.

  107. Saya mimpi ular panjang tanpa kapala berjalan di atas air Waktu itu seperti sungai / laut sedang banjir . . saya lupa
    Tolonh di artikan kak

    Kemungkinan akan bertemu seseorang yang ‘aneh’

  108. Saya wanita, telah menikah.bermimpi di gigit ular hitam besar tapi berkepala kecil.digigit persis di kaki sebelah kanan belakang.tapi saya heran selalu ada satu karyawan wanita saya, yang selalu hadir di setiap mimpi2 saya termasuk mimpi ular tersebut.itu apa arti nya yaa.makasih

    Astaga, sepertinya mimpi ini adalah pertanda dari makhluk gaib di dekat rumah Anda.

  109. mau nanya semalam saya mimpi ingin mengisi air di dalam plastik, tapi tiba* ada ular berwarna merah msuk ke dalam plastik tersebut, trus saya ksihkan ke suami sy, malah dikeluarkan ularkan tersebut dri dalam plastik, tpi mimpi tersebut berada di tempat yg gelap, dan di tempat lain ada kebakaran rumah.
    mksud mimpi tersebut appa yah

    Tempat gelap artinya anda memasuki alam gaib, mimpi ini pertanda ada makhluk gaib berbentuk ular yang akan ikut Anda.

  110. Tadi malam saya bermimpi
    Saya bertemu kawan saya yang selama ini kami dua tidak saling komunikasi, trus tiba” saya bermimpi melihat ular kobra berwarna biru mengkilat, warnanya sangat cantik dan bersinar,dia duduk melingkar di sebuah meja, sambil menegakkan kepala, saya dari belakang ular itu melihat sambil mengelilingi ular tersebut, tapi ular tersebut hanya diam, tetapi seperti matanya dan mata saya saling melihat menggunakan ekor mata, setelah itu saya berhenti di depan ular itu. Saat saya memandang ke lain tempat, ular tersebut mematok tangan saya, entah tangan yang mana. Saya juga lupa. Minta penjelasannya yah admi. Saya belum menikah, umur saya. 19 tahun. Seumur hidup saya, saya baru bermimpi tentang ular 2 kali.

    Bagus sekali mimpinya. Akan segera mendapatkan pasangan. Tapi hati-hati ya, karena umur 19 tahun itu sangat rawan berzina dan melakukan hal yang melanggar norma agama. Sebaiknya jika mendapatkan pacar, pacaranlah dengan sehat.

  111. Sy sudah menikah dan punya anak. Semalam mamah sy bermimpi dikamar sy melihat ular hitam kecil kecil banyak didalam kardus mau dibuang tetapi mamah sy takut. Kira kira apa ya artinya
    Terimakasih

    Silahkan whatsapp +6282294295900 untuk mengartikan arti mimpi Anda ini.

  112. Saya sudah menikah dan mimpi 2kali dikejar ular besar panjang dan ganas entah putih atau kuning smpai ketakutan di museum apa artinya???

    Akan segera dikejar lawan jenis idaman

  113. Saya wanita yang sudah menikah.tadi malam saya bermimpi ketika saya masuk kamar tiba2 ada ular berwarna hitam pekat di atas tempat tidur..kemudian ketika saya menjerit ular itu tiba2 menghilang begitu saja..arti ny apa ya??makasi…

    Sudah saya jelaskan di whatsapp

  114. Sy bermimpi ketemu ular yg warna nya seperti ikan emas koki.. pas sy pukul ular itu mengeluarkan kaki seperti binatang kaki seribu.. apa arti mimpi sy itu yah??

    Ga ada arti apa2 gan

  115. hello..
    semalem saya bermimpi, teman saya yang akan menikah bertanya kepada saya apakah calon suaminya boleh memelihara ular setelah menikah nanti, ualnrnya berwarna hijau dan kecil.
    artinya apa ya gan? makasih..

    bakal selingkuh itu

  116. Saya wanita single 25 th.
    Saat berada di perantauan saya resah sekali karena 2x bermimpi ttg ular dimalam hari dan 1x bermimpi ular di siang hari. Mimpi ini sy dapatkan dlm 1 minggu. Mimpi saya di malam hari adalah dikejar ular berwarna biru langit yg berkulit sangat licin dan dipatuk oleh ular tersebut dikaki sebelah kanan. Mimpi yang selanjutnya yg juga saya dapat di malam hari adalah mimpi saya melalui rimbun taman yang ada ularnya yang bikin saya was was dan kemudian ular (berwarna kuning dengan kepala bermahkota hingga kanan dan kiri pipi ular) tersebut malah mematuk tangan kanan saya dan beberapa bagian tubuh saya, sempat saya enyahkan dan bertatapan dg wajah ular td, saya gertak dengan menunjukkan gigi saya, ular tersebut juga balas menggertak menunjukkan gigi2nya.
    Mohon bs minta artinya kalo mas/agan tahu.
    Trimakasih

  117. Saya sudah menikah, mimpi masuk ke dalam lemari rahasia dan keluar di suatu tempat lain, lalu di tempat baru itu saya membuka jendela dan dipohon besar diluar jendela banyak sekali ular besar2 seperti pyton beraneka warna. Yg paling kelihatan jelas yg warna putih dan kuning. Lalu diatas jendela juga ada iguana super besar warna hijau banyak sekali sampai mengganjal jendela susah tertutup. Lalu di depan pohon ada banyak sekali seperti anak2 iguana berbagai warna (merah kuning hijau biru ungu, dll) sedang berenang. Di mimpi itu saya tidak merasakan takut, saya bahagia bahkan ingin menangkap iguana warna warni itu. Tapi saat akan berkeliling bangunan tersebut untuk menangkap iguana, di bngunan tsb jd banyak setannya. Banyak penampakan2, tp saya tidak takut, hanya lari2 tp sambil ketawa2, tp org disekitar saya pada ketakutan. Dan di akhir mimpi, ada org aneh bernyanyi, dan semua setan itu menjadi sadar dan jd manusia normal. Apa arti mimpinya ya?

    Mimpi gila..

  118. Hi
    Saya bermimpi melihat anak kecil laki-laki lebih dari 2 orang bermain di kali air dan saya ayah saya melihat dari kejauhan ternyata dikali tsb ada beberapa banyak ular berwana warni, saya menyuruh ayah saya untuk memanggil anak tsb untuk memberitahukan mereka, apa ya artinya?

    Segera dapatkan rejeki yang bagus sekali.

Comments are closed.

Idblogpedia © 2017