Idblogpedia

Update terkini seputar bisnis, herbal, obat, vaporizer dan informasi umum lainnya.

Belajar Ilmu Cara Hipnotis Orang dengan Sentuhan

games

Belajar Ilmu Cara Hipnotis Orang dengan Sentuhan
Belajar Ilmu Cara Hipnotis Orang dengan Sentuhan – Ada orang yang bisa menghipnotis orang hanya dengan sentuhan. Ada juga orang yang bisa menghipnotis orang lain hanya dengan tatapan mata. Sebenarnya hipnotis ada dua macam, yaitu hipnotis secara sadar dan hipnotis secara tidak sadar.

Hipnotis Secara Sadar

Untuk bisa belajar ilmu cara hipnotis orang dengan sentuhan, tentu perlu mengetahui terlebih dahulu dasar dari hipnotis. Hipnotis sadar adalah salah satu jenis hipnotis yang eksekusinya dilakukan dengan sepengetahuan target.

Contoh hipnotis secara sadar adalah hipnotis yang sering di tayangkan di televisi. Anda bisa melihat bahwa target sebelumnya di suruh melihat api dan sebagainya. Nah, hipnotis seperti ini terkadang hanyalah akting saja. Tidak semua orang bisa di hipnotis secara mudah seperti di televisi yang Anda lihat.

Mempelajari hipnotis secara sadar adalah legal dan tentu saja bisa dipelajari di banyak ahli hipnotis. Jika di dunia hiburan, ada Demian dan Uya Kuya yang konon merupakan ahli hipnotis. Bagaimana dengan hipnotis secara tidak sadar?

Hipnotis Secara Tidak Sadar

Hipnotis secara tidak sadar adalah hal menarik dari dunia hipnotis. Untuk bisa melakukan hipnotis ketika target tidak mengetahui terkena hipnotis adalah sesuatu hal yang cukup sulit.

Baca juga: Cara Menghipnotis Orang Lain Tanpa Diketahui

Ada sebagian orang yang menggunakan makhluk gaib untuk melancarkan aksi hipnotis jenis ini. Memang di akui banyak paranormal, sebagian pehipnotis menggunakan cara ini karena lebih mudah dipelajari dan lebih kuat efeknya. Tetapi jika Anda ingin belajar ilmu cara hipnotis orang dengan sentuhan maka Anda telah mendapati artikel yang benar.

Perlu saya tekankan dahulu bahwa SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SEGALA RESIKO PENGAMALAN ILMU INI. Semua resiko dari belajar ilmu hipnotis orang dengan sentuhan adalah resiko Anda sendiri.

Video Contoh Pengamalan Ilmu Hipnotis dengan Sentuhan


(Youtube mungkin mewajibkan Anda login dan konfirmasi umur karena konten mengandung unsur dewasa)

Cara Hipnotis Orang dengan Sentuhan

Hal pertama yang harus bisa Anda punya sebelum bisa hipnotis orang dengan sentuhan adalah energi. Energi bisa Anda dapatkan dari makanan. Tetapi bukan energi itu yang saya maksud.

Energi yang diperlukan agar bisa menghipnotis orang adalah energi listrik yang sifatnya untuk membuat orang kehilangan kesadaran dalam tingkat yang rendah. Artinya energi inilah yang nantinya akan membuat orang kehilangan kesadaran tetapi tidak penuh. Jika saya asumsikan, kehilangan kesadarannya sekitar 70% – 80%.

Jika Energi Anda lebih dari 80%, maka target bisa pingsan. Hal inilah yang tidak boleh dilakukan karena jika pingsan maka target dan Anda menjadi pusat perhatian.

Untuk mendapatkan pengetahuan mengendalikan energi listrik ini, maka Anda harus belajar konsentrasi. Belajar konsentrasi paling cepat yaitu melalui latihan meditasi yang panjang dan konsisten.

Meditasi yang bisa mengembangkan energi ini adalah meditasi objek air. Untuk cara meditasi ini bisa di cari dari google. Jadi, dari rangkaian belajar ilmu cara hipnotis orang dengan sentuhan, sepertinya saya telah membeberkan dasarnya. Selanjutnya terserah Anda bagaimana mengembangkan ilmu ini.

Update Terkait:

cara menghipnotis orang dengan tatapan mata, cara hipnotis orang dengan mudah, Cara meng hipnotis orang, cara menghipnotis orang dengan mata, Ilmu cara hipnotis, carahipnotis, cara untuk menghipnotis cewek agarcsuka pd cowpl, cara hipnotis dengan petikan, cara hipnotis h, nikah sama jin islam

Dapatkan kiriman email berisi update terbaru artikel seperti ini. Masukkan email kamu di kotak yang tertera di bawah ini.

Masukkan Email Kamu:

jumlah subcriber Data Anda 100% aman.

The Author

Jago Website

Seorang penulis yang suka dengan SEO, Blogging, Vaping World. Mendalami PHP, CodeIgniter, Javascript, Mysql. Seorang programmer, blogger, vapers.
Idblogpedia © 2014 - 2017