Idblogpedia

Update terkini seputar bisnis, herbal, obat, vaporizer dan informasi umum lainnya.

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan
Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan – Baru-baru ini saya menelusuri dunia maya dan menemukan bahwa banyak sekali penjual ginseng kianpi. Herbal ginseng kianpi buatan tiongkok ini di tujukan kepada orang yang sulit gemuk. Dengan rajin makan ginseng kianpi, maka tubuh akan tambun dalam hitungan minggu.

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan

Saya sendiri dulu pernah coba konsumsi ginseng kianpi ini. Sepupu saya yang karena stres kerja dan sulit makan juga rajin mengkonsumsi ginseng kianpi penggemuk badan. Manfaat dan efek samping dan ginseng kianpi ini kami berdua rasakan.

Saya sendiri sekarang sudah tidak lagi mengkonsumsi ginseng kianpi penggemuk badan karena tidak mau terkena efek samping herbal ini. Sedangkan untuk sepupu saya, dia terkadang masih mengkonsumsi karena tanpa ginseng kianpi, dia sulit sekali makan karena tuntutan kerja yang begitu tinggi.

Konsumsi Ginseng Kianpi ini bukan tanpa efek samping. Bahkan, dari penuturan penjualnya yang mengatakan ginseng kianpi mereka asli, tetap saja terasa efek sampingnya.

Berikut beberapa efek samping yang pernah saya dan sepupu saya rasakan karena mengkonsumsi ginseng kianpi:

1. Moonface
Moonface ini merujuk kepada bentuk wajah yang bulat tembem seperti bentuk bulan. Menurut saya, mengkonsumsi ginseng kianpi membuat nafsu makan bertambah banyak dan besar sehingga asupan kalori meledak begitu cepat. Dengan meledaknya asupan kalori secara tiba-tiba, tubuh menyimpan lemak di wajah. Efek moonface ini juga sulit hilang setelah berhenti minum kianpi.

Oleh karena itu, apabila bentuk wajah mengarah ke moonface setelah mengkonsumsi kianpi pil ginseng penambah berat badan, maka sebaiknya stop terlebih dahulu pemakaian dan coba tanyakan kepada penjualnya keaslian kianpi yang dia jual serta penjelasan moonface yang terjadi.

2. Punggung Berjerawat
Punggung berjerawat juga merupakan efek samping mengkonsumsi kianpi yang kami berdua rasakan. Awalnya saya bingung kenapa punggung saya terasa sakit ketika saya garuk karena gatal. Ternyata setelah saya bercermin, sudah bermunculan jerawat-jerawat kecil. Ketika saya merasa punggung gatal, saya menggaruknya dengan tangan, malahan jerawat itu pecah dan menyebabkan sakit.

Sepupu saya lebih parah. Punggung-nya seperti sarang jerawat. Saya bahkan bercanda dengannya dengan mengatakan saya membuka jasa mengampelas punggungnya secara gratis dengan kertas pasir. Hahaha..

3. Selalu Mengantuk dan Lemas
Setelah konsumsi pil penambah berat badan ini, tubuh akan terasa sangat lemas dan sangat mengantuk sekali. Tubuh rasanya begitu lemas, dan ingin beristirahat seharian.

Efek ini setelah saya tanyakan ke sellernya, ternyata katanya itu memang salah satu tanda / efek dari mengkonsumsi pil tambah berat ini. Dengan selalu mengantuk dan lemas, maka kita bawaannya selalu ingin tidur.

Efek ini berlangsung rata-rata sekitar 3 sampai 7 hari setelah mulai konsumsi pil ginseng kianpi. Saya merasa ini merupakan efek samping. Kenapa? Sebab, konsentrasi dan aktivitas menjadi tidak fokus karena pil ini.

4. Beresiko Diabetes
Saya membaca di situs sebelah, bahwa konsumsi pil kianpi bisa menambah resiko diabetes. Sebab, bawaan orang yang makan pil ini akan selalu ingin makan saja (jadi rakus makan). Bertambahnya asupan kalori berlebihan yang tidak dibarengi dengan olahraga / pembakaran kalori akan membuat kalori ini menumpuk menjadi lemak.

Lama kelamaan, semakin banyak lemak maka kerja tubuh semakin berat. Akhirnya, tubuh sulit memproses glukosa. Jika dibiarkan terus menerus, maka penyakit diabetes akan hadir.

Efek-efek yang dirasakan setelah konsumsi ginseng kianpi juga bisa di baca trit di kaskus, linknya: Akibat Efek Samping KIANPI PIL

Update Terkait:

efek samping kianpi pil, efek samping ginseng kianpi pil, bahaya kianpi pil, efek samping kianpi, kianpi, ginseng kianpi pil, kianpi pil bahaya, bahaya kianpi pil ginseng, obat gemuk kianpi, kianpi pil, efek samping kianpi pil ginseng, efek samping obat kianpi, efek kianpi pil, efek samping obat kianpi pil, efek samping pil kianpi, bahaya kianpi, kianpi penggemuk badan, efek samping obat gemuk kianpi pil, efek kianpi, efek samping kianpi pil penggemuk badan

Dapatkan kiriman email berisi update terbaru artikel seperti ini. Masukkan email kamu di kotak yang tertera di bawah ini.

Masukkan Email Kamu:

jumlah subcriber Data Anda 100% aman.

The Author

Jago Website

Seorang penulis yang suka dengan SEO, Blogging, Vaping World. Mendalami PHP, CodeIgniter, Javascript, Mysql. Seorang programmer, blogger, vapers.

11 Comments

Add a Comment
  1. ka aku udh dari 1tahunan lebih yg lalu minum kianpi kira2 habis 3botol. tpi minumnya 1 botol berhenti 1 botol berhenti . yg 1botol saya minum trkhr karana saya ingin gendut karna saya udah gendut tp kembali kurus lg. saya minum dngan dosis 2 kapsul sblm tdr tetapi apaaaaaaa stlh itu udh lumayan minum hampir stngh saya rasa saya jelek gendut . pipi bulet perut buncit bokong dan paha saya membesar dan jg pinggul saya. yg lebih parah lagi ada guratan merah di bokong paha saya . sampai sekarang efeknya saya rasakan sampai2 dibully trs semok2 pdhl sprtinya bukan semok buleeet atau semok jijay😒😒😒 saya bingung ka cara sembuhinnya gimana . apakah ini bisa hilang. saya search2 jg katanya ada yg blg olahraga dan minum air kelapa muda trs rajib gym????? trs kalo mau ke dokter dokter spesialis apa???? saya bener2 galau apalgi insyallah sebentar lg mau nikah tp badaaan kaya babi bgni. udah gapede pake baju bgni salah bnr2 gendutnya jelek . Saya bener2 nyesel banget minum kianpi. Tiap hari galau mikirin badan harus gmna biar kembali lg imut2 kaya semula😒😒😒😒😒
    tolong dibantu dan tolong dijawab pertanyaan saya
    Terimakasih.

  2. Sebelumnya saya minta maaf karena balas nya kelamaan, karena saya banyak kesibukan lain selain ngurus blog ini. πŸ™‚
    Untuk kianpi yang terlanjur gemuk dan mau kurusan lagi, cara paling efektif itu adalah minum teh hijau setiap bangun pagi. Minimal minum 2 cangkir setelah bangun, tunggu efek ‘sakit perut’ nya sekitar 30 menit dan ‘selesaikan di wc’. 1 minggu terapi ini bakal turun banyak. Atau jika masih tidak bisa turun, maka cara lainnya adalah olahraga lari pagi setiap hari kurang-lebih 1jam setiap pagi.

  3. Kak, ini bneran ampuh gak yaa? Kalo 1minggu minum kianpi brp naik nya yaa? Saya soalnya kurus bng, berat saya 40kg dan saya disuruh supaya naikin berat badan karna saya mau operasi. Gimana tuh kak? Takutnya saya gemuk bnht jdinyaa:(. Kalo minum 1botol itu kira” brp naiknya yaa, bales ya kak

  4. kianpi ampuh banget, bikin laper terus. Tapi sebaiknya jangan sering minum ini karena ada efek sampingnya.

  5. Kak, sya dlu pernah mnum obat ni, efek yg saya rasa akan, pipi jdi tembem, sering ngantuk dan lemes. Awal nya brat badan saya 40 kg stlah mnum BB sya jdi 48 kg. Gara2 sering di bully jdi sya brnti mnum obat ni, udh lama brnti badan kok jdi kurus bngt dri yg kmren kak?. Knapa ya kak? Trus kalau di lanjutin lagi jdi aman ngk kak?

  6. Sebaiknya stop pakai dulu, ganti dengan jamu yang lebih aman.

  7. Kak saya baru mencoba obat ini pengen gemuk tapi sebaiknya saya minum teratur atau jarang? Saya mau gemukin badan soalnya berat badan saya cuma 40kg ka

  8. Sebaiknya kalau mau gemuk jangan konsumsi ini, tetapi konsumsi susu ap**ton weight gain!

  9. Setelah saya minum obat ini saya rasakan efeknya tapi pas saya berhenti saya jadi kurus sekali malas makan pusing muntah”

    Sebaiknya jangan pakai lagi gan kalau mau gemuk. Sebagai solusinya, coba ubah gaya hidup dengan lebih banyak olahraga sehingga nantinya akan lebih mudah dan cepat lapar. Ketika lapar usahakan makan masakan yang mengandung protein dan karbohidrat, contoh nya kentang rebus + keju.

  10. Ka aku berhenti minum kenapa muncul bintik bintik dimuka full lagi

    Efek pembersihan darah gan πŸ™‚
    Tetapi stop minum kalau begitu biar stop total ya

  11. Kianpi pil ne apa boleh ibu menyusui meminum nya. .???

    Sebaiknya jangan gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Idblogpedia © 2014 - 2017