Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan

Baru-baru ini saya menelusuri dunia maya dan menemukan bahwa banyak sekali penjual ginseng kianpi. Herbal ginseng kianpi buatan tiongkok ini di tujukan kepada orang yang sulit gemuk. Namun ada efek samping ginseng kianpi penggemuk badan yang ternyata berbahaya dan mendapat rambu merah dari FDA.

Dengan rajin makan ginseng kianpi, maka tubuh akan tambun dalam hitungan minggu. Namun efek-efek lainnya juga ikut bermunculan yang ternyata membahayakan tubuh. Apa saja efek samping ginseng kianpi penggemuk badan? simak ulasannya berikut ini, akhir artikel ini mengungkapkan peringatan keras dari FDA ( US Food Drugs Administration ).

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan

Efek Samping Ginseng Kianpi Penggemuk Badan
Saya sendiri dulu pernah coba konsumsi ginseng kianpi ini. Sepupu saya yang karena stres kerja dan sulit makan juga rajin mengkonsumsi ginseng kianpi penggemuk badan. Manfaat dan efek samping dan ginseng kianpi ini kami berdua rasakan.

Saya sendiri sekarang sudah tidak lagi mengkonsumsi ginseng kianpi penggemuk badan karena tidak mau terkena efek samping herbal ini. Sedangkan untuk sepupu saya, dia terkadang masih mengkonsumsi karena tanpa ginseng kianpi, dia sulit sekali makan karena tuntutan kerja yang begitu tinggi.

Berikut beberapa efek samping yang pernah saya dan sepupu saya rasakan karena mengkonsumsi ginseng kianpi:

1. Moonface

Moonface ini merujuk kepada bentuk wajah yang bulat tembem seperti bentuk bulan. Menurut saya, mengkonsumsi ginseng kianpi membuat nafsu makan bertambah banyak dan besar sehingga asupan kalori meledak begitu cepat.

Dengan meledaknya asupan kalori secara tiba-tiba, tubuh menyimpan lemak di wajah. Efek moonface ini juga sulit hilang setelah berhenti minum kianpi.

Oleh karena itu, apabila bentuk wajah mengarah ke moonface setelah mengkonsumsi kianpi pil ginseng penambah berat badan, maka sebaiknya stop terlebih dahulu pemakaian dan coba tanyakan kepada penjualnya keaslian kianpi yang dia jual serta penjelasan moonface yang terjadi.

2. Punggung Berjerawat

Punggung berjerawat juga merupakan efek samping mengkonsumsi kianpi yang kami berdua rasakan. Awalnya saya bingung kenapa punggung saya terasa sakit ketika saya garuk karena gatal. Ternyata setelah saya bercermin, sudah bermunculan jerawat-jerawat kecil.

Ketika saya merasa punggung gatal, saya menggaruknya dengan tangan, malahan jerawat itu pecah dan menyebabkan sakit. Sepupu saya lebih parah. Punggung-nya seperti sarang jerawat. Mengerikan..

3. Selalu Mengantuk dan Lemas

Setelah konsumsi pil penambah berat badan ini, tubuh akan terasa sangat lemas dan sangat mengantuk sekali. Tubuh rasanya begitu lemas, dan ingin beristirahat seharian.

Efek ini setelah saya tanyakan ke sellernya, ternyata katanya itu memang salah satu tanda / efek dari mengkonsumsi pil tambah berat ini. Dengan selalu mengantuk dan lemas, maka kita bawaannya selalu ingin tidur.

Efek ini berlangsung rata-rata sekitar 3 sampai 7 hari setelah mulai konsumsi pil ginseng kianpi. Saya merasa ini merupakan efek samping. Kenapa? Sebab, konsentrasi dan aktivitas menjadi tidak fokus karena pil ini.

4. Beresiko Diabetes

Saya membaca di situs sebelah, bahwa konsumsi pil kianpi bisa menambah resiko diabetes. Sebab, bawaan orang yang makan pil ini akan selalu ingin makan saja (jadi rakus makan). Bertambahnya asupan kalori berlebihan yang tidak dibarengi dengan olahraga / pembakaran kalori akan membuat kalori ini menumpuk menjadi lemak.

Lama kelamaan, semakin banyak lemak maka kerja tubuh semakin berat. Akhirnya, tubuh sulit memproses glukosa. Jika dibiarkan terus menerus, maka penyakit diabetes akan hadir.

Peringatan Keras dari FDA

Peringatan Keras dari FDA
FDA / US Food and Drugs Administration ( Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat ) adalah salah satu badan pengawas peredaran makanan dan obat di amerika serikat sana. Badan ini bekerja hampir sama dengan BPOM karena menguji setiap produk yang beredar di laboratorium untuk mengetahui kandungan zat apa saja dari produk tersebut.

Analisis laboratorium FDA menemukan bahwa “Ginseng Kianpi Pil” mengandung deksametason dan siproheptadin yang merupakan zat berbahaya pada tubuh jika dikonsumsi terus menerus. Sumber: https://www.fda.gov/Drugs/DrugSafety/ucm421211.htm

  • Deksametason
    adalah obat anti-peradangan yang termasuk dalam kelas steroid. Penggunaan berlebihan zat ini akan menimbulkan berbagai efek samping seperti mual, infeksi jamur, gangguan tidur, gangguan pertumbuhan sampai pengeroposan tulang.
  • Siproheptadin
    adalah obat yang diperuntukkan untuk mengatasi alergi karena tergolong dalam anti-histamin. Penggunaan berlebihan zat ini menimbulkan efek gangguan kejiwaan seperti gelisah, gugup, halusinasi, rasa lapar yang teramat sangat, anemia, dan gangguan pencernaan dan penglihatan yang kabur.

Efek-efek yang dirasakan setelah konsumsi ginseng kianpi juga bisa di baca trit di kaskus, linknya: Akibat Efek Samping KIANPI PIL

Inilah Herbal Pengganti Kianpi Pil

Apakah Anda sulit melepaskan kianpi pil? Setelah mampu melepaskannya, apakah Anda merasa sulit gemuk?

Madu penggemuk badan AL MABUROH hadir untuk membantu Anda mendapatkan berat badan yang diinginkan secara alamiah. Dengan mengkonsumsi madu ini, maka berat badan Anda akan naik.

Nafsu makan juga akan naik. Madu ini telah lulus DINKES dengan nomor 209327511529. Botol berisi 350gr.

Pemesanan: 0822-9429-5900 (SMS/WA)
Inilah Herbal Pengganti Kianpi Pil


Idblogpedia menjual berbagai herbal berkualitas, mulai dari herbal untuk kuat dan tahan lama sampai herbal untuk menggemukkan badan, menyehatkan serta herbal bermanfaat lain-nya. Cek produk yang dijual oleh idblogpedia melalui cara berikut:
  • Pengguna SMS:
  • Ketik : Nama # Alamat lengkap # Cek barang
  • Contoh : Fariz # Jl. Niaga No 32 Jakarta # cek barang
  • Kirim SMS ke : 082294295900
  • *Tunggu balasan informasi produk yang ready stok

Terms: efek samping kianpi pil, efek samping ginseng kianpi pil, bahaya kianpi pil, efek samping kianpi, kianpi, ginseng kianpi pil, bahaya kianpi pil ginseng, kianpi pil bahaya, obat gemuk kianpi, kianpi pil, efek samping kianpi pil ginseng, efek kianpi pil, efek samping obat kianpi, efek samping obat kianpi pil, efek samping pil kianpi

35 Comments

  1. ka aku udh dari 1tahunan lebih yg lalu minum kianpi kira2 habis 3botol. tpi minumnya 1 botol berhenti 1 botol berhenti . yg 1botol saya minum trkhr karana saya ingin gendut karna saya udah gendut tp kembali kurus lg. saya minum dngan dosis 2 kapsul sblm tdr tetapi apaaaaaaa stlh itu udh lumayan minum hampir stngh saya rasa saya jelek gendut . pipi bulet perut buncit bokong dan paha saya membesar dan jg pinggul saya. yg lebih parah lagi ada guratan merah di bokong paha saya . sampai sekarang efeknya saya rasakan sampai2 dibully trs semok2 pdhl sprtinya bukan semok buleeet atau semok jijay😢😢😢 saya bingung ka cara sembuhinnya gimana . apakah ini bisa hilang. saya search2 jg katanya ada yg blg olahraga dan minum air kelapa muda trs rajib gym????? trs kalo mau ke dokter dokter spesialis apa???? saya bener2 galau apalgi insyallah sebentar lg mau nikah tp badaaan kaya babi bgni. udah gapede pake baju bgni salah bnr2 gendutnya jelek . Saya bener2 nyesel banget minum kianpi. Tiap hari galau mikirin badan harus gmna biar kembali lg imut2 kaya semula😢😢😢😢😢
    tolong dibantu dan tolong dijawab pertanyaan saya
    Terimakasih.

    Sebelumnya saya minta maaf karena balas nya kelamaan, karena saya banyak kesibukan lain selain ngurus blog ini. 🙂
    Untuk kianpi yang terlanjur gemuk dan mau kurusan lagi, cara paling efektif itu adalah minum teh hijau setiap bangun pagi. Minimal minum 2 cangkir setelah bangun, tunggu efek ‘sakit perut’ nya sekitar 30 menit dan ‘selesaikan di wc’. 1 minggu terapi ini bakal turun banyak. Atau jika masih tidak bisa turun, maka cara lainnya adalah olahraga lari pagi setiap hari kurang-lebih 1jam setiap pagi.

  2. Kak, ini bneran ampuh gak yaa? Kalo 1minggu minum kianpi brp naik nya yaa? Saya soalnya kurus bng, berat saya 40kg dan saya disuruh supaya naikin berat badan karna saya mau operasi. Gimana tuh kak? Takutnya saya gemuk bnht jdinyaa:(. Kalo minum 1botol itu kira” brp naiknya yaa, bales ya kak

  3. kianpi ampuh banget, bikin laper terus. Tapi sebaiknya jangan sering minum ini karena ada efek sampingnya.

  4. Kak, sya dlu pernah mnum obat ni, efek yg saya rasa akan, pipi jdi tembem, sering ngantuk dan lemes. Awal nya brat badan saya 40 kg stlah mnum BB sya jdi 48 kg. Gara2 sering di bully jdi sya brnti mnum obat ni, udh lama brnti badan kok jdi kurus bngt dri yg kmren kak?. Knapa ya kak? Trus kalau di lanjutin lagi jdi aman ngk kak?

  5. Sebaiknya stop pakai dulu, ganti dengan jamu yang lebih aman.

  6. Kak saya baru mencoba obat ini pengen gemuk tapi sebaiknya saya minum teratur atau jarang? Saya mau gemukin badan soalnya berat badan saya cuma 40kg ka

  7. Sebaiknya kalau mau gemuk jangan konsumsi ini, tetapi konsumsi susu ap**ton weight gain!

  8. Setelah saya minum obat ini saya rasakan efeknya tapi pas saya berhenti saya jadi kurus sekali malas makan pusing muntah”

    Sebaiknya jangan pakai lagi gan kalau mau gemuk. Sebagai solusinya, coba ubah gaya hidup dengan lebih banyak olahraga sehingga nantinya akan lebih mudah dan cepat lapar. Ketika lapar usahakan makan masakan yang mengandung protein dan karbohidrat, contoh nya kentang rebus + keju.

  9. Ka aku berhenti minum kenapa muncul bintik bintik dimuka full lagi

    Efek pembersihan darah gan 🙂
    Tetapi stop minum kalau begitu biar stop total ya

  10. Kianpi pil ne apa boleh ibu menyusui meminum nya. .???

    Sebaiknya jangan gan!

  11. Tubuh jd lemes ngantuk tapi klo saya brhenti minum pil itu saaya jd kurus

    Memang begitu efek sampingnya kalau stop minum

  12. Apa benar ka pil kianpi dapat menyebabkan kemandulan?

    Gak benar gan, saudara saya yang sering minum ini, uda 2 anaknya kok.

  13. Kak,saya kan nyobain kianpi, saya minum satu kapsul sesudah mkan, dan besoknya apaa ynag terjadi, perut saya mules, dan pengen muntah, saya jga nga terllau napsu mkn, mlah saya nga bisa makan karena rasa mual yg saya hadapi, apakha itu efek sampingnya juga…???

    Sebaiknya jangan minum lagi kalau demikian adanya. Ada zat dalam kianpi yang tidak cocok dengan lambung agan.

  14. Kak saya baru baca blog nya, tapi saya pengen gemuk dan udah terlanjur beli juga T_T

    Menurut kakak sebaiknya gimana?
    Saya minum jarang” saja, minum rutin atau saya buang saja? 🙁

    Buang saja! jangan pakai lagi gan, udah ada larangan dari FDA

  15. Kak kalo minum obat ini bakal jerawatan gak ya ?

    Sebaiknya hentikan penggunaan kianpi pil sis, karena dari FDA menghimbau tidak menggunakan lagi sebab mengandung steroid yang berbahaya.

  16. Permisi… Saya sudah terlanjur konsumsi pil Kianpi ini selama dua minggu terakhir…. Berat badan udah naik 6 kg. Tapi berdasarkan ket. FDA. saya sedikit takut dan ingin berhenti. Caranya gimana ya. Mengatur jadwal pola konsumsi ny yg gak boleh di hentikan secara mendadak….
    (tolong info jadwal periode konsumsi berkala ny seperti apa) Terimakasih…..

    Baik.

    Berdasar pengalaman saya..

    Untuk hentikan memang tidak boleh langsung karena bisa memicu beberapa efek samping yang tidak baik. Salah satunya, yaitu badan terasa sangat berat ketika bangun pagi.

    Oleh karena itu..

    Coba kurangi dosis perlahan. Jika 1 hari Anda konsumsi 1 pil, maka ubah jadi 2 hari 1 pil.

    Setelah 1 minggu, coba ubah lagi jadi 3 hari 1 pil.

    1 minggu kemudian, coba jangan minum lagi.

    Kalau badan terasa sangat berat, pusing, atau tidak enak badan.

    Bisa coba konsumsi 1 pil. Itu KALAU terasa saja, kalau tidak terasa apa-apa setelah tidak konsumsi ya berarti Anda berhasil berhenti.

    Semoga berhasil.

  17. ini aku yg komentar diatas, minum teh hijau ampuh ka udh sedikit kurusan turun 3kg dari 52.
    kalo menghilangkan streatmack di paha gmn caranya ka ini muncuk gara2 efek kianpi?
    mohon dijwn trmkasih 😊

    Atasi stretchmark bisa di coba artikel dari blog ini: 13 cara atasi stretchmark

    Saya sih juga ada stretchmark, karena dulu minum kianpi.

    Belum coba hilangkan sih, masih ada jejak.

  18. Kak saya baru saja mau coba gingseng kianpi pil ini ,, teman saya ada yg suda coba berat badan nya naik tapi pipi nya tembem bangat kak,, jadi jelekk ..
    Sebenernya gingseng kianpi pil ini baik apa nggak buat tubuh kak ?

    Gak bagus sis,, sebaiknya jangan pakai. FDA sudah mengeluarkan larangan keras bahwa obat ini mengandung zat yang jika dipakai terus bisa menimbulkan efek tidak baik lainnya.

  19. Jangan konsumsi lagi dan segera periksa kalau yg sudah lama memakai. Saya dulu memakai selana 3 tahun hasilnya memang bagus cpt gemuk. Tpi tenyta lebih byk bahayany.
    saya di vonis menderita oligoasteratozoospermia.
    Dmn saya usah mndapatkan keturunan

    Terima kasih gan atas informasinya. Turut sedih mengetahui vonis tersebut, yang tabah ya gan..

  20. saya jg pernah mengkomsumsi kian pil .. dan saya minum sekitar 15 biji … bb saya naik 15 kg … tapi pipi ku tembam bangat … trus aku nda minum2 lagi sampe.sekarang malah lebih kuyus lagi dari sebelum nya … jadi 40 kg …

    dan saya ingin mencoba mengkomsumsi obat lain untuk menambah BB nama nya AMNE yg pernah minum obat AMNE mohon jawaban nya all … dan saya membaca efek samping nya Gagal ginjal .. jadi bingung .. mau naikin BB tapi cara yg alami gimana … efek kerja.an saya kurang ada waktu … 😟😓

    Naikkan BB yang alami sebenarnya pakai Susu aja bagus. Minum susu penambah berat badan ( mereknya yang appe**n itu lho) setiap pagi dan malam. Terus perbanyak makan daging-daging-an dan buah. Kurangi stress, dan perbanyak minum air. Jangan makan obat-obatan deh sebaiknya

  21. Kakk aku baru saja beli obat ini dan aku minum baru 3 hari menurut kaka harus dilanjutkan apa gimana soalnya efeknya bener2 bikin ngantuk banget dan bener2 bikin pengen tidur seharian tapi badan saya tidak terasa lemas menurut kk saya harus ngelanjutin atau gimana , soalnya saya pengen banget gemuk kakk??

    Pengen gemuk sebaiknya pakai herbal penggemuk yang lain aja sis soalnya kianpi kalau dipakai terus bisa menimbulkan banyak efek samping. Itu mengandung obat anti-alergi, efek samping obat itu ya jadi nafsu makan dan bikin ngantuk terus.
    Perlahan stop pemakaian aja. Sementara saya belum nemukan herbal yang bisa gantikan kianpi, tapi kalau sudah dapat saya akan update di artikel ini sebagai pengganti kianpi sis.

  22. kak suami saya udh beli satu botol, memang perkembangan ny ada ,trus ini baru beli lagi satu botol,,
    efek tdk baik nya utk yg tdk original atau yg original jg sama efek samping ny seperti itu???

    Sama aja sis. Itu sudah dapat peringatan dari FDA sebagai obat yang berbahaya.

  23. kak, saya mau tanyak apaa bnar klo megkonsumsi kianpi pil dpt mengkeroposkan tulang

    Kianpi di peringatkan FDA mengandung zat yang bisa mengkeroposkan tulang. Sebaiknya jangan minum kianpi dulu ya.

  24. Kak saya sudah hampir 2 tahunan konsumsi kianpi.. Hasilnya sudah saya rasakan.. .. Tapi minggu terakhir saya sudah stop .
    Tapi badan saya lemes aja bawaan nya.. .. Badan pun makin kurus..padahal dulu sblm knsumsi kianpi ideal gk kurus.. Nafsu mkn berkurang.. Kadang dlm sehari tu cmn skali aja mkn..itupun sedikit di paksain aja..Apa yg saya lakukan kak agar mkn saya kembali normal..sprti biasa tnp mnm obat itu lagi.tks..

    Sebaiknya konsumsi susu penambah berat badan yang bisa di temukan di supermarket. Itu badan lemes karena badan sudah tergantung dengan obat tersebut, kalau stop langsung pasti gitu efeknya.

  25. Kak aqu udah 1 bulan komsumsi kianpi, hasilnya memang aq rasakan BB aq udah sdikit naik sesuai keinginan. Cm yg aq takutin nnti stelah aq berenti konsumsi kianpi BB aq jadi turun lgi dan bahkan lebih kurus. Aq gk mau kak badan aq tambah kurus. Gmn caranya biar itu badan aq gk kurus lagi kak??

    sebaiknya hentikan dan ganti ke herbal lain. Akhir2 ini produk herbal yang lagi populer untuk menaikkan berat badan adalah herbal madu penggemuk merek mr. pro.

  26. Kak saya baru 3 hari konsumsi kianpi, mmg nafsu makan bertambah tapi belum ada tanda” naiknya berat badan. Saya minum ini karna lihat temen saya gdj efek samping + ketika stop pil ini bdnnya tetap Bagus dan tdk ada turun sama sekali seperti dikomentar” yg lainnya, apakah saya lanjutkan minumnya or stop ya kk?

    lanjut atau stop itu sangat tergantung dengan pilihan masing-masing. Di artikel sudah saya tulis peringatan dari FDA, serta apa saja resiko pemakaian pil ini. Jika Anda merasa tidak masalah, maka bisa saja lanjut.
    Jika Anda takut bermasalah nantinya, sebaiknya berhenti.
    Alternatifnya banyak kok, salah satunya herbal akar tanaman kacang.

  27. Kak aku udah seminggu lebih minum tu obat dan prubhan nya besar skali pipi jadi tembem bdan jadi gemuk. Tap aku sekarang berenti minum nyan. Wktu sring minum itu obat badan ku sering lemas dan parah nya bdan aku sakit2 semua dan sering gumang pengelihtan aku. Udah brpa hari ini saya ngak minum lagi , dan bdan ku masi saja sering gumang, harus gimna ya

    Harus di asup herbal yang mampu detoks gan. Kalau minat silahkan tinggalkan nomor hp agar bisa saya hubungi via sms / whatsapp.

  28. Kak,saya udah pakai keinpi pil 3 mingguan tpinlarinyabke bokong jadi orng bilang saya jalan nungging gitu tpi saya sangat suka dngan moonface tpi takut efek sampingnya, a pa benar efek smpingnya kanker atau oun jantung kak ??

    Efek samping kanker dan jantung belum pernah ada, yang ada sih resiko ke diabetes. Jadi sebaiknya diusahakan stop konsumsi. Kalau tetap ingin gemuk, maka sebaiknya sering minum madu murni, agar nutrisi tubuh meningkat sehingga akan mengalami penambahan berat badan.

  29. Kak aku mau berenti tpi malu jg muka udah moonage aku oengen langsung berenti aja soalnya udah oakai 3 mingguan ,sebaikanya aku minum apa kak buat ngeluarin detox2nya :((

    Untuk detox jgn susah2 beli obat, cukup rutin minum madu murni dan minum teh setiap pagi dan sore.

  30. Oh ya gimana yah kalau mau naikin berat badan tanpa harus minum kianpi badan aku susah banget naikin nya dan itu pling bagus minum apa yah

    Minum temulawak sis

  31. Mohon izin ni ki,, mw tnya, klo ak ni pngn nmbh brat bdan, tp slaen kian fi kra2 ap ya ka,, mkciih

    SEbaiknya gunakan madu penggemuk badan, Pemesanan: 0822-9429-5900 (SMS/WA)

  32. Permisi, bagaimana gan, saya mau berhenti mengkonsumsi tapi kalau gak minum kianpi badan ko jadi lemes, badan rasa nya sakit semua .
    Saya coba sekitar setengah bulan gak minum kianpi dan saya biar kan lemes dan rasa sakit2 tp tetap juga gak sembuh lemes dan badan sakit2 nya.
    Kalau sudah saya minum rasa lemes dan badan sakit2 hilang semua.
    Mohon info ny

    Sebaiknya detoks secepatnya, atau minum madu penggemuk badan utk cuci racun dan biar nafsu makan tetap ada.

  33. kak aku kan minum kianpi juga tapi udah habis 1 botol. itu boleh minum lagi atau tidak?

    Kalau mau kecanduan, minnum aja, tapi kalau mau sehat,, jangan minum

  34. kak aku baru beli, tapi kata pnjualnya ga ada efek samping.
    trus gmn ya solusinya. mau ngonsumsi tpi tkut.

    BUANGGGGGGGGGGGG!!!!!!

  35. Saya sudah buta , karena kianpi, tolong jangan dikonsumsi lagi !! 😭

    Buta dibagian mana sis?

Comments are closed.

Idblogpedia © 2017