Hati-Hati Tisu Basah Magic Power Palsu Berbahaya

Hati-Hati Tisu Basah Magic Power Palsu Berbahaya – Peredaran tisu basah yang berfungsi untuk membersihkan organ intim pria dan membuat tahan lama berhubungan intim kini bertambah besar. Seiring tersedianya tisu magic di minimarket, terutama indomaret dan alfamart membuat banyak pria melirik obat kuat berbentuk tisu ini. Semakin maraknya pria yang mencari tisu basah, semakin banyak pula oknum tidak bertanggung jawab yang mencoba memalsukan tisu basah power magic.

Hati-Hati Tisu Basah Magic Power Palsu Berbahaya

Hati-Hati Tisu Basah Magic Power Palsu Berbahaya
Ilustrasi Pria Pakai Tisu Magic Power Man

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat telepon dari salah satu teman yang pernah membeli tisu magic power man dari saya. Apa yang dikatakannya benar-benar membuat saya terkejut. Awalnya dia mengatakan bahwa ingin order lagi tisu basah magic power dari saya karena kehabisan stok. Tetapi karena dia sedang buru-buru, akhirnya dia nekat pergi ke apotik terdekat untuk membeli tisu basah magic power.

Setelah di coba tisu basah magic power yang dia beli dari apotik, dia menggunakan segera untuk ML dengan kekasihnya. Setelah usap, 5 menit kemudian Mr P dia tidak bisa ereksi. Dia pun berpikir itu adalah pertanda khasiat tisu basah magic power yang pernah dia pakai. Kemudian dia mencoba melakukan foreplay terhadap kekasihnya agar suasana semakin panas dan bergairah.

Setelah foreplay 10 menit, si ‘adik’ tidak kunjung mau bangun. Dia mulai panik, karena dia bilang biasa pakai Tisu Basah Magic Power yang IDblogpedia jual, tidak begini. Kemudian, dia pergi ke kamar mandi untuk cuci Mr P dia dan setelah itu meminta pasangannya melakukan blow job.

cara kuat tahan lama

Alhasil, setelah blow job, si adik tetap tidak mau bangun. Di hand job sampai capek oleh kekasihnya juga Mr P nya tidak mau bereaksi. Dia bilang dia merasa kebas sekali sampai mati rasa total. Sehingga, dia pun gagal melakukan hubungan intim. Bukan itu saja, dia mengatakan bahwa sudah 3 hari, Mr P-nya juga tidak mau ereksi lagi. Hal itu yang membuat saya terkejut sekali.

Dia bilang apabila Mr P-nya jika di rangsang, tetap terasa sekali sampai bisa ejakulasi tetapi tidak bisa ereksi. WAH! Saya terkejut mendengar hal itu dan saya sarankan dia pergi ke dokter untuk pengecekan lebih lanjut. Saya belum mendengar kabarnya sampai hari ini, tetapi menurut dugaan saya bahwa teman saya itu telah memakai tisu basah magic power palsu yang berbahaya.

Tisu basah magic power yang palsu mengandung bahan kimia pemati-rasa yang berbahaya seperti Lidocaine. Nah, bahan kimia pemati-rasa ini menyerap kedalam saraf dan membuat saraf rusak. Hal ini yang bisa membuat ereksi tidak bisa lagi terjadi walaupun Mr P sudah di cuci bersih.

Nah, berangkat dari cerita teman saya tersebut maka saya sangat sarankan kepada kamu untuk berhati-hati membeli tisu basah magic power di apotik atau toko obat terdekat di kota kamu.

Kandungan tisu basah magic power yang asli adalah:

Alcohol, Benzalkonium Chlorida, Triclosan, Cocomidopropyl, Betaine, PEG-78, Glyceryl cocoate, Purified Water.

Jika kamu membeli tisu basah power magic man baik di apotik, toko obat, alfamart atau indomaret dan tidak tertulis kandungannya, maka sebaiknya jangan gunakan tisu tersebut. Selain itu, cek kadaluarsa tisu basah sebelum menggunakan, karena tisu basah yang sudah kadaluarsa, susunan molekul kimianya bisa sangat berbahaya bagi saraf Mr P kita.

Kontak Kami untuk Memesan

kontak pesan

Terms: bahaya caturex, perbedaan Tisu Magic asli dan Palsu, tisu magic palsu, super magic man palsu, tisu magic berbahaya, tisu magic asli, tisu magic asli dan palsu, tissue magic power asli, tisu magic asli atau palsu, Tissue power palsu, tissue palsu, tisu super magic asli, tanda asli tisu magic, sampai berapa lama kebas tisu magic hilang, ciri tissue super magic palsu

11 Comments

Add a Comment
  1. emang gmn ciri2 DETAILNYA kak kl yg asli itu, misal gbr nya gmn?

    Yang asli ada hologramnya gan di plastiknya.

  2. bang bagaimba saya bisa pesen super majik yg asli.mksh

  3. sementara masih tutup gan.

  4. bro kalau pakai TM apa boleh pakai kondom untuk menghindari kehamilannya istri saya blm boleh hamil sampai ank usia 5 thn krn doi cesar

    Boleh banget gan, kalau pakai lebih lama lagi tahannya. Tapi ingat kalau mau pakai kondom maka jangan usap TM kebanyakan biar tidak bikin capek istri 🙂

  5. gan ane mau pesen gmna cara pemasanan nya

    Belum buka toko soalnya sedang di luar negeri.

  6. Gan saya mengoleskan ke seluruh alat *** saya dan akhirnya tidak mau berdiri sampe akhirnya pagi saya handjob sendiri keluar tp tidak lama langsung turun dan kyak mati gt apa karna efek sampingnya..dan apa yg harus saya lakukan

    Agan oles kebanyakan makanya jadi begitu gan. Lain kali jangan oles banyak2 lagi gan.

  7. kok saya beli tdk tertera tanggal kadaluarsanya om

    jgn beli yg tidak ada tanggalnya gan. biasa ada di bawah kotak

  8. bagaimana mau oder produk original tisu ini jika dimalaysia..

    Guna http://www.mudah.my untuk cari gan. Biasanya untuk beli bisa ketemuan di KL center atau tempat yang sudah di sepakati.

  9. Gan saya mengoleskan super magic keseluruh mr P ..
    Awal ny mau berdiri gan… Tapi setelah besok paginya, mr P .. Bersentuhan sama celana dalam itu kayak mati rasa gan.. Nah saya penasaran kan… Trus saya melakukan handjob sendiri kemudian eraksi.. Tapi langsung turun gan, kayak mati rasa … Itu karna efek sampingnya, atau gimana gan cara mengatasi ny ?

    bukan efek sampingnya, melainkan memang gitulah efeknya..

    oleh karena itu..

    Jangan usap / oles ke semua bagian, cukup bagian leher mr p aja.

    dan bagian kepala bawah sedikit.

    Gunakan gaya yang tidak terlalu ‘menekan’ mr p, agar tahan lama dan dapat nikmatnya.

  10. Gan mau nanya lagi…
    Kalau memakai super magic ny kebanyakan, atau satu tissu di pakai semua.. apa efek samping ny….soalnya sudah pemakai lebih dari satu hari… Kemaluan masih terasa kebas… Dan gimana cara ngilangin kebas ny…

    Hilangin kebas baca : Cara Menghilangkan Efek Tissue Magic.
    Sebaiknya sesuai saran saya, pakainya jangan sampai keseluruhan.

  11. Sbelumnya minta info dong biar si otong bisa bangun lagi..!slama 1 thn ini sy sering pke tisu magic normal2 saja & baru mlm ini saya alami pake tisu majic bleh dkasih sama temen pas sy mau ml sma istri otong sy ga mau bangun loyo n letoy ,,!tisu magic y warna orange ke emasan !!!tolong dong yg pernah ngalami hal serupa mnta info y br si otong bsa bangun dan bsa tempur lagi..sblom dan ssudah trimakasih

    Cari dokter aja gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idblogpedia © 2017