Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang

SHARE THIS :
nativewickscottoncom

Tampilan situs nativewickscotton

Kapas Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang – Kapas merupakan salah satu elemen penting dalam vaping. Wick / kapas yang bagus akan menghasilkan flavor / aroma rasa yang enak. Oleh karena itulah sangat penting sekali bagi Anda mengenali kapas-kapas yang bagus agar Anda bisa mendapatkan pengalaman vaping yang lebih nikmat dan enjoy. Bagi saya, flavor adalah segalanya, vapor yang sedikit tidak masalah yang penting adalah kenikmatan rasanya.

Berawal dari teman saya yang baru-baru saja mendalami dunia vaping, dia membeli native wicks sebagai kapas yang di rekomendasikan banyak toko vapor. Ketika di perkenalkan pertama kali saya merasa ragu. Sebab kapas ini warna begitu putih, seperti cotton ball yang biasa bisa kita temui di supermarket.

Ketika di coba, ternyata kapas ini cocok sekali untuk di gunakan vaping. Precious cotton!

Kapas Jepang yang Bagus

Pada awalnya, banyak vapers yang menggunakan kapas untuk bayi yang di masak untuk menghilangkan pemutih. Kemudian hadirlah kapas jepang. Kapas ini di klaim merupakan kapas organik yang tidak melalui proses pemutihan. Terlihat di kapas jepang adanya bintik-bintik / bercak yang merupakan sisa biji dari kapas yang di bersihkan.

Kapas Jepang telah menjadi salah satu kapas yang paling banyak di gunakan di indonesia. Harga yang murah, mudah di dapat serta kuantitas yang banyak membuat kapas ini begitu di sukai. Flavor yang di dapatkan dengan menggunakan kapas jepang juga lebih baik daripada kapas khusus bayi yang di masak.

Oh iya, kapas jepang sendiri punya banyak merek. Saya sendiri juga sudah coba beberapa jenis merek kapas jepang dan menemukan bahwa semuanya sama saja. Kemudian hadirlah inovasi pada dunia ‘per-kapas-an khusus vaping’. Muncul banyak jenis kapas yang konon merupakan kapas yang katanya lebih bagus dari kapas jepang.

Dengan harga yang cukup mahal, kapas-kapas jenis baru ini melakukan penetrasi pasar.

Mengenal Native Wicks

Native wicks adalah salah satu merek dari kapas khusus vaping yang semakin populer di berbagai belahan dunia. Kapas ini menghadirkan sensasi vaping yang ‘full flavor’. Anda tidak akan bisa merasakan sedikitpun aroma kapas. Sebab, native wick merupakan kapas pima yang tumbuh di USA dan telah melewati berbagai tahap penting untuk pembersihan dan peningkatan kualitas.

Melalui situs resminya http://www.nativewickscotton.com/, Native wicks memperkenalkan kapas dengan label Platinum Blend dan telah melalui tes laboratorium yang ketat untuk menghasilkan jenis kapas yang bersih dan cocok untuk vaping. NW ini telah dibuat untuk keperluan vaping sehingga kualitasnya juga telah di sesuaikan dengan tuntutan dunia vaping yaitu kapas harus bersih, tidak meninggalkan rasa, tahan panas, mudah digunakan / rewicking, dan harus bisa menyerap eliquid dengan cepat.

Kapas Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang

Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang

Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang


Mari kita bandingkan kedua kapas ini agar bisa lebih mudah menentukan pilihan ketika harus membeli kapas.

Baca juga: Kenapa Vape Senang Dry Hit – Bau Apek

1. Harga

Kapas Native Wicks berkisar antara Rp 50rb – 80rb / bungkus. Kapas jepang merek Muji berkisar antara Rp 90rb – 120rb / bungkus. Dari perbandingan harga bungkus sepertinya kapas jepang lebih mahal, tetapi jangan salah. Kapas jepang seringkali di jual secara eceran dengan harga per-pads sekitar Rp 500 – 1000. Jika Anda membeli 100 pads kapas muji dengan harga Rp 500 / pads, maka harganya sekitar Rp 50rb.

2. Kebersihan

Kebersihan kapas sangat penting, semakin bersih maka semakin nikmat flavor yang di dapat. Sayang sekali ketika kami mencoba membandingkan kebersihan, terlihat kapas native wicks menang telak. Sebab kapas ini begitu putih bersih dan tanpa bercak.

3. Flavor

Kapas muji jepang cukup baik dalam menghantarkan rasa dari eliquid menjadi vapor untuk Anda. Tetapi kapas native wicks menang lagi karena kapas ini tidak meninggalkan aroma kapas sedikitpun. Ketika Anda baru saja rewicking dengan kapas jepang maka sering kali harus melewati 5 – 10 puff dengan adanya tertinggal rasa kapas di vapor. Sedangkan pada kapas native wicks ini dari puff pertama saja Anda akan langsung merasakan flavor eliquid secara keutuhan!

4. Tahan Panas

Sudah beberapa merek kapas jepang yang saya coba gunakan. Memang jika kita bandingkan dengan NW, kapas jepang kalah dalam hal tahan panas. Kapas jepang kurang tahan panas, ketika di coba di panaskan dengan wattase 40 W, terlihat kapas jepang lebih duluan gosong.

5. Kemudahan Rewicking

Vaping tidak terlepas dari rewicking. Proses rewicking telah menjadi hal yang harus bisa dilakukan seorang vapers yang mau hemat. Banyak sekali teknik rewicking / pasang-ulang kapas yang bisa Anda pelajari di internet terutama youtube. Nah, bagi saya NW sangat mudah sekali digunakan untuk rewicking. Dengan bentuk bulatan kapas yang besar, Anda bisa mencomot kapas sesuai keinginan Anda dan tidak ada kapas yang akan terbuang.

6. Cepat Menyerap eliquid

Kedua kapas sama saja dalam hal menyerap eliquid. Memang jika di bandingkan penyerapannya dengan eliquid yang tinggi kadar VG, lagi-lagi Native Wicks yang menang.

So, dalam hal penggunaan kapas untuk vaping sangat saya rekomendasikan menggunakan Native wicks ini. Rasakan sensasi platinum blend yang luar biasa, kapas untuk vaping yang cocok untuk Anda. Sekian artikel Kapas Native Wicks Platinum Blend VS Kapas Jepang. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Update Terkait:

kapas native, kapas native wick, native wick, harga kapas netive, jenis kapas, kapas atomix vs kapas native, kapas vape native bagus tidak, review native wick indonesia

The Author

Jago Website

Seorang penulis yang suka dengan SEO, Blogging, Vaping World. Mendalami PHP, CodeIgniter, Javascript, Mysql. Seorang programmer, blogger, vapers.
Maaf! Sementara Admin belum bisa membalas komentar-komentar baru ya. Jika butuh jawaban cepat sebaiknya langsung via email aja ke [email protected]
Idblogpedia © 2014 - 2017