Mimpi Berzina dengan Orang Tidak Dikenal

Mimpi berzina seringkali terjadi kepada remaja yang hendak memasuki puber. Selain itu, pada orang dewasa juga mimpi berzina / bersetubuh sangat mudah dan sering terjadi.

Di alam bawah sadar manusia telah tertanam insting untuk melakukan hubungan intim dari sejak lahir.

Oleh karena itu, tidak heran untuk bermimpi tentang bersetubuh. Pertanyaannya, apakah ada arti tertentu dari mimpi berzina?

Mimpi Berzina dengan Orang Tidak Dikenal
Sangat sering kita bisa bermimpi melakukan zina kepada orang yang tidak kita kenal. Mimpi jenis ini sering datang kepada orang-orang yang aktif secara seksual. ‘Peristiwa’ tersebut bahkan bisa membuat seseorang bermimpi basah. Idblogpedia akan mencoba menafsirkan arti mimpi berzina dengan orang yang tidak dikenal.

Mimpi Berzina dengan Orang Tidak Dikenal

Mimpi berzina dengan orang yang tidak dikenal bisa berarti:
1. Adanya hasrat seksual terpendam terhadap seseorang sehingga proyeksi dari alam bawah sadar ke alam sadar terjadi lewat mimpi.

2. Akan adanya suatu peristiwa yang akan terjadi dimana peristiwa tersebut akan membuat Anda mendapatkan suatu keuntungan.

cara kuat tahan lama

3. Akan adanya suatu masalah yang terjadi dimana Anda disalahkan.

4. Adanya kiriman gaib dari orang tidak dikenal.

Pelet Cinta
Khusus poin keempat (4), kiriman gaib dari seseorang tidak dikenal terhadap Anda merupakan suatu hal yang jarang terjadi. Apabila Anda mimpi berhubungan terus dengan orang tidak dikenal yang sama sebanyak 3 kali dalam 1 minggu artinya kemungkinan besar poin keempat menimpa Anda.

Bahaya dari kiriman orang dalam mimpi seperti itu adalah Anda bisa jadi korban pelet.

Ketika Anda benar-benar terkena pelet tersebut, maka Anda akan terus memikirkan orang yang Anda mimpikan.

Setiap hari hanya ada bayangan dirinya di benak Anda. Anda seakan tidak bisa memikirkan hal lain, hanya orang tersebut.

Orang tersebut akan bertemu Anda apabila telah dikonfirmasi Anda sudah berhasil dia ‘pelet’.

Ketika Anda bertemu dengannya, Anda akan merasa sangat mengenalnya dan langsung timbul rasa suka. Orang tersebut akan mendekati Anda dan dalam waktu singkat, Anda akan tergila-gila padanya.

Hati-hati, jika Anda sampai pada tahap ini Anda harus segera mengeluarkan diri Anda dari pelet tersebut. Jika tidak, Anda dipastikan seumur hidup hanya akan mau dengannya.

Beranjak dari arti mimpi tersebut, maka untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan tersebut sebaiknya lakukan pembersihan diri sederhana.

Caranya : mandi dengan air yang ditambah bunga 7 macam rupa. Mohonkan kepada Tuhan agar dijauhkan dari musibah.

Selalu beribadah sesuai keyakinan masing-masing dan semoga Anda dijauhi dari segala niat buruk orang lain.

Kontak Kami untuk Memesan

kontak pesan

Terms: arti mimpi berhubungan intim dengan orang tidak dikenal, Mimpi bersetubuh, arti mimpi bersetubuh dengan orang tak dikenal, arti mimpi bersetubuh, arti mimpi bersetubuh dengan orang yang tidak dikenal, mimpi berzina, arti mimpi melakukan hubungan intim dengan orang yang tidak dikenal, mimpi berhubungan intim dengan orang tak dikenal, mimpi bersetubuh dengan wanita tak dikenal, arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak dikenal, mimpi bersetubuh dengan orang yang tidak dikenal, arti mimpi berzina dengan orang tak dikenal, Mimpi bersetubuh dengan orang tak dikenal, arti mimpi berzina, mimpi bersetubuh dengan orang lain

44 Comments

Add a Comment
  1. Pak saya mau tanya klo pacar saya mimpiin saya yg sedang ketangkep bahas saya lg berhubungan badan dengan tiga pria yang tidak dikenal itu apa iya artinya

    Artinya harus waspada bahwa Anda mungkin akan di salahkan atas suatu hal yang tidak Anda lakukan. Perlu di ingat bahwa mimpi terkadang tidak ada artinya ya. Jadi, sebaiknya jangan terlalu di pikirkan agar tidak terlarut dalam asumsi bahwa segala sesuatu terjadi karena mimpi.

  2. Saya bermimpi jam 11 30 mlm terbangun merasa nyata saya bercinta dengan laki2 saya merasa mengenalnya tapi tidak tahu terbangun merasa sakit perut

    Hati-hati terhadap hal-hal yang Anda kerjakan ya. Selain itu, jangan terlalu di pikirkan ya, anggap saja bunga tidur agar tidak membebani pikiran.

  3. Pak mau nnyak.. Saya mimpi bercinta dengan orang yang tidak saya cintai itu artinya apa

    Jika sista belum ada pacar, Kemungkinan ada sesuatu hal yang akan membuat sis di curigai atau di salahkan. Jika sudah ada pacar, kemungkinan pacar sis punya hasrat untuk bercinta dengan sis.

  4. Aku bermimpi berhungan badan sama orang yg tak di knL mksh

    Anda akan segera mendapat rejeki gan.

  5. Saya mimpi bersetubuh terus knp ya

    Apakah Anda sering melihat materi yang berbau vulgar?

  6. saya mimpi bersetubuh terus knpa ya??
    saya sudah menikah,kadang saya mimpi sama orang yg saya kenal juga tp sring saya mumpi sama org yg tak saya kenal

    Berhati-hati ya, sering bermimpi seperti itu biasanya ada gangguan pada kondisi batin Anda dan akan ada gangguan dalam keluarga.

  7. Pak mau tanya, kalau mimpi melihat hantu d pohon hantunya tinggi bgt spt cahaya tp tinggi putih kemudian berubah menjadi kepala nya spt jmn kerajaan dl spt patih gajah mada tp ttp putih warnanya, artinya ap ya

    Jika bermimpi seperti itu biasanya adalah pertanda ‘penjaga’ / ‘khodam’ / ‘spirit’ ingin memberikan pesan tertentu. Pesan yang saya tangkap sih, sepertinya Anda harus waspada terhadap sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan Anda.

  8. Hati2 bnyak laki2 mnggunkan ucap nikah gaib
    Memimpikan 1 laki2 yg sama yg tidam kita cintai berturut2
    Cara menangkalnya Bila terjadi
    Ambil wuduh sebelum tdur baca doa trus tepuk bantal 3x

  9. Met pagi n met sahur pak.sy bru aj mmpi bersetubuh dgn laki2 tp sy ga knal spa laki2 it.tba2 aq kbangun krn ad tlp masuk.aq liat jam stngah 3 brusan aq mimpix.ap ya pak arti ny.sblumx mkasii n met puasa bgi yg mnjlankan nya.

    Selalu waspada ya dan jalankan puasa dengan sepenuh hati. Mimpi seperti itu biasanya ada pertanda akan dapat suatu rejeki.

  10. Sy sring bermimpi bersetubuh dgn TNI padahal sy sdah menikah,,,artinya apa ya

    Ada nafsu terpendam dengan seseorang, coba di renungkan kembali. Hindari berzinah!

  11. Pak nanya dong.. kemarin saya mimpi berzina sama orang yg belum saya kenal terus d akhir mimpi saya tu kelamin si cewe susah banget d masukin kelamin saya sampe bengkok.. hihii.. mohon penjelasannya pak trims sebelumnya

    Haha..cuma mimpi saja gan, tidak ada arti apa2

  12. Gan gue tadi mimpi betcinta dengan cwek yang bernafsu besar ‘tempatnya sih kyak semacam rumah susun gitu,gue kyaknya stengah kenal sma tu cwek .trus gue 3× pindah tmpat d dlam bangunan tsb
    #itw artinya apa ya gan?

    hindari berpikiran yang tidak-tidak akhir-akhir ini, sepertinya pikiran Anda sedang ‘kotor’ sehingga mimpi seperti itu. Dan juga merupakan pertanda, akan ada gangguan yang Anda rasakan dalam waktu dekat.

  13. aslmkummmm MLM pk aku mau tanya.. mimpi melihat air banjir yg tinggi dan berwarna kuning.. seperti tsunami yg dashyat tingginya.. mengarah ke aku.. tapi bgtu smpe ke aku,tapi air itu ga menyeret aku malah minggir..saya di dlm mimpi smpe ktakutn bngt.. bgtu bangun masih mrsakn takut bnr2bsa takut bngtttt jantung smpe dag dig dug.apa artinya.blz

    Mimpi ini pertanda akan segera mendapatkan hal yang tidak baik. Sebaiknya perbanyak beribadah dan berdoa.

  14. Gan gua mimpi mau bercinta sama orang yg enggak gua kenal di kamar mandi tp engga jadi gan..keburu ada yg bangunin ..ada artinya kaga tuh gan..thx sblmnya..

    Tidak masalah mimpi seperti itu. Hanya sekedar mimpi.

  15. aslmkum
    sy beristri. bermimpi saat selesai mndi di kantor ada dokter masuk k kmar mndi dan terjadi perstbuhan sampai saya terbangun dr tidur! tp sy tidak mngenal dokternya. gimna mnrut pndngan bapak… trimksh

    Tidak masalah mimpi seperti itu. Hanya sekedar mimpi.

  16. Saya tadi mimpi mau berhubungan badan dg kakak sepupu laki2 saya yg ada di luar kota.Baru mau sih

    Hati-hati hasrat terpendam.

  17. Assalamualaikum..
    pak sy mau nanya, kalo mimpi bertemu dengan mantan pacar bahkan hampir setiap hari memimpikannya itu pertanda ap ya?

    hanya 2 pertanda:
    1. rindu / kangen
    atau
    2. kena pelet

  18. Hay.. gan gua mau tnya. Gua sering mimpi mantan pcr gua, padahal gua gak menginginkannya, dan tak jarang gua mmpi bersetubuh sama dia..
    Dan gua sama dia sudah bertahun2 gak komunikasi. Apalagi ketemu. Makasihh..

    Kemungkinan besar karena ada rasa kangen gan!

  19. bang kk gua perempuan mimpi memberikan atau mungkin bisa di bilang nafsu bang kepada 2 lelaki nah pas melakukan hal itu kk saya merasa hanya 1 pria saja yg melayani dia lelaki 1 nya malah diam, awalnya ngk mau crita udh di paksa baru mau crita

    Jangan terlalu dipikirkan, hanya bunga mimpi saja. Coba sering beribadah saja.

  20. Pak saya mau nanya
    Saya sudah bersuami tapi saya bermimpi saya lagi duduk di dalam mobil berdua sama suami saya tapi pas di lihat ternya orang lain lalu ia maksa aku untuk beretubuh. Lalu aku terangsang dan terpaksa aku menurutinya pak.
    Apa ya arti mimpi tersebut

    Ada ketidakpuasan terhadap pasangan., coba di ingat2 dulu adakah suatu hal yang membuat Anda merasa pasangan Anda tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan?

  21. Bah saya mau tanya
    saya koc tdi mlm mimpi berzinah sama orng tidak di kenal. Prtanda apakah iyu bah.

    kemungkinan pertanda Anda akan mendapatkan suatu keuntungan.

  22. Saya sdah bersuami .saya 3 hri berturut turut mimpi bersetubuh dengan org yg tdak aq knal.. sya tdur pas jam 12 siang ,terus mnerus mimpi berstubuh dan orangnya ganti2… skrg lain bsok lain… itu apa artinya gan

    Kemungkinan sedang ada hasrat yang belum tersalur.

  23. Pa sayah sudah 2 kali mimpi bersetubuh dalam 2 hari. Yg hari pertama dengan orang tidak di kenal tpi wanita itu cantik seperti orang luar negri,nah mimpi yg kedua saya bermimpi dengan anak kecil sama tidak di kenal juga…? Tolong pa kasih penjelasan nya. Soalnya syah gelisah trus

    Coba di ingat-ingat, beberapa hari yang lalu adakah Anda melewati tempat / rumah yang kosong penghuninya?

    Mimpi wanita dan anak kecil biasanya pertanda mimpi dari makhluk gaib

  24. ya bermimpi, saya dgn istri lagi dalam kapal trus di saat istri saya tidur, saya mengajak seorang wanita yang baru saya kenal untuk bercinta di WC, kami sdah masuk WC tapi kami gagal bercinta karena temannya datang nemanggil, setelah itu dy jalan dengan temanya setelah itu saya panggil lagi, di saat kami mencari WC lgi untuk bercinta sdah mau dapat sya terbangun. mohon bantuannya bang..

    Mimpi ini pertanda ada suatu hasrat dalam diri Anda yang nantinya akan salah sasaran dalam penyalurannya dan menimbulkan efek yang tidak baik. Sebaiknya perbanyak berdoa dan beribadah ya.

  25. Saya Bermimpi hampir Di setubui bapak bapak tpi Bukan malam Malah setelah saya Bngun jam 5 pagi tapi berturut turut selama 3hari pada jam yg Sama orangny pun bapak bapak apa artinya pak

    Hati-hati disalahkan orang.

  26. Pak….
    SAya mau tanya saya bermimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak di kenal trus saya di lamar oleh orang china yg sdah tua dilamar dengan sebuah rumah dan toko tapi saya menolaknya tiba” saya kaget pukul 04.30 saya langsung sholat subuh

    Jangan terlalu dipikirkan, kemungkinan karena ada ketakutan dan kecemasan terhadap sesuatu.

  27. Mohon maaf gan, Saya tadi pagi mimpi klw saya berjinah sama laki” , saya tidak kenal dengan laki” itu kejadianya dirumah saya sendiri diruang tamu, habis itu saya bersama keluarga pergi ketempat keluarga bapak saya mengendarai mobil. Setelah itu makan bersama dan ngobrol bersama keluarga bapak. Tapi kenyataan rumah saudara bapaj gak seperti itu. Trs rame dirumah itu ada ank” trs sebagian orang kaya kepesta. Artinya apa y gan ?

    Kurang bagus mimpi seperti ini. Perbanyak buat baik ya, semoga saja tidak ada hal buruk terjadi.

  28. Saya Bermimpi Bersetubuh (Merwani) remaja wanita tapi Saya tidak mengenalinya

    Kok bisa tahu namanya kalau tidak kenal ? hahaha..
    pertanda ada nafsu terpendam sepertinya gan.

  29. Gan tadi malem saya mimpi menyetubuhi pacar.a orang dan sie perempuan.a tuch pasrah dan merasa k.enakan ap arti dari tuch pak

    Haha..sedang bergairah saja itu gan.

  30. Min, mau tanya kalau saya sejak kecil hingga kini dewasa (blm 30) (walaupun sdh tdk pernah lg atau sudah sangat2 jarang sekali) terkadang suka bermimpi tentang potongan masa depan saya kira2 knp ya? Beberapa kali potongan masa depan tsb terjadi nyata tapi tdk bisa diprediksi apakah setahun kemudian atau beberapa tahun kemudian.. tp anehnya terjadi nyata walaupun hanya sebuah potongan apakah seperti sedang melihat pemandangan tak dikenal atau melihat objek tdk dikenal atau jg sedang berada dlm satu situasi dan semacamnya. Setelah mengalami kejadian yg nyata akhirnya saya sadar dan ingat kalau potongan tsb pernah ada dlm mimpi saya.. dan hal tsb terjadi berkali kali dlm tempo bertahun tahun sejak saya kecil.. *maaf jika diluar topik dan judul..

    Ini namanya tanda Clairvoyance. Setiap makhluk hidup di dunia sebenarnya bisa melihat masa depan, hanya saja karena adanya nafsu sehingga menutupi kemampuan tersebut. Jika Anda mengalami hal ini artinya dalam batin Anda, pernah terasah kemampuan untuk melihat masa depan.
    Coba sering meditasi agar bisa melihatnya lebih jauh, lebih lama, dan lebih akurat. Meditasi pernapasan saja, coba googling banyak panduannya.
    Saya sendiri juga bisa begitu, efeknya hampir sama dengan dejavu, bedanya ini datangnya dari mimpi.

  31. Sya sering bermimpi dan aneh nya mimpi itu kadang terjadi di alam nyata trus pikiran sya juga sering gak fokus apa ada gangguan magic atau bagaimana??trus cara mengobatinya bagaimana terimakasih

    Agan posisi dimana? sebaiknya datang berobat saja.

  32. Mau tanya , saya beberapa kali mimpi ML tapi selalu ga jadi
    Apa ada artinya ?
    Terimakasih…

    Mungkin karena agan belum cukup umur ? hahaha..

  33. pak saya mimpi di kasih yang kertas banyak trs saya disuruh utk memberikan uang itu utk org lain

    Hmm…seharusnya tidak ada arti tertentu gan.

  34. Istriku mimpi di kejar sama orang jawa untuk melakukan seks

    akan segera dapat rejeki itu gan.

  35. Bang sya mau tnya arti mimpi sya apa…???
    hari pertama sya mimpi telapak kaki saya dipijit pria tak dikenal, padahal saya menolak tpi pria itu tetap pijit telapak kaki sya…

    Hari kedua nya sya mimpi pacar sya jalan kearah wanita yg ga sya knal… tpi setelah itu pacar sya malah ke arah sya dan ga jdi ke wanita itu…

    Dan Setelah itu sya dihadapkan dengan 2 pilihan… dan sya bingung pilih yg mana…
    pilih pacar sya yg cuek tpi sya sayang atau pria yg baru saya kenal tpi dah bikin sya nyaman…???

    Saya bingung bang, ngga tau hrus gimana…??? Dan Apa arti mimpi sya itu…???
    Mohon bantuan dan penjelasannya makasih…

    Hati-hati saja dalam hubungan cinta Anda, seperti akan terjadi gangguan besar.

  36. Saya sering mimpi melahirkan anak laki2 kadang juga anak peremuan itu apa ya artinya?

    Artinya akan mendapatkan rejeki, cuman belum waktunya.

  37. pak mau tanya…
    saya belakangan ini mimpi bercinta dengan org yang sama sekali tidak sy knal..
    wjud ny pun tak terlihat..
    mksud ny ap y

    Segera akan bertemu seseorang sis yang tidak terduga.

  38. pak Saya mau tanya.
    saya bermimpi gigi copot. setelah itu saya lari dan melihat ke cermin tapi tidak ada yang copot bahkan gigi itu masih saya pegang

  39. bang saya mau tanya?
    setelah shalat subuh saya tidur trus bermimpi pergi ke tempat sentra pkl. di sana ada tempat karaoke, saya masuk hanya 1 ruangan dg kasur dan sebuah tielevisi dan n
    mik buat karaoke.. di sana saya berzina dg bisa dibilang Purel / wanita penghibur..
    itu arti mimpinya apa bang? saya masih singel.

  40. gan ane mau tanya?
    Stlah sholat subuh ane mimpi. Ane pergi ke sentra pkl, dsana ane masuk ke tempat yg ada karaoke nya. Di ruangan itu ane lihat bukan tempat karaoke hanya seprti kamar tidur. Dkrm itu ane bercinta dg cew gak dikenal..
    Maksud nya apa gan?

  41. Gan saya mimpi melerai orang yg berkelahi di kolam. Dalam mimpi tersebut saya sedang membela seorang pria yg saya tidak kenal. Tapi perasaan bilang dia mirip anak presiden.habis itu pria itu mencium ku dan kita bermesraan.aku ngerasa kayak udah pacaran lama. Dia mengajakku bersetubuh tapi tak jadi. Karna di ganggu anak kecil yg namanya chintya. Yg katanya Chintya ini adik dari pria tersebut

    Pertanda akan ada hal baik.

  42. Mohon bantuannya…
    Semalam saya bermimpi, saya sedang berjalan dengan anak saya masih kecil, sedang menuju ke suatu tempat dan hingga akhirnya saya tiba di tempat yg tidak saya kenali. Saya dan anak saya masuk ke rumah itu, seolah bertamu di dalam rumah ada seperti kawan saya laki2 tpi tidak jelas dan ada seorang wanita yang tidak saya kenal…
    Singkat nya saya dan seorang wanita yang tidak saya kenal membicarakan sesuatu tpi saya lupa hingga akhirnya kmi bermesraan, saat akan bersetubuh saya membawanya ke dalam kamar mandi. Saat akan memulai kmi ketahuan 3 orang kawan(tidak terlalu jelas atau saya lupa ) hingga akhirnya si wanita berpura2 mandi, saya berpura2 buang air besar. Dan saat saya jongkok di wc saya sempat melihat kotoran( maaf tai ntah dari saya atau emang sudah ada sebelumnya) tpi saat saya berdiri saya buang air kecil walau sedikit…
    Nah tolong di artikan, maaf klau mimpi saya membinggungkan krn ada bagian yang lupa atau samar2…

  43. Smlm sy bermimpi d ajak teman naik pesawat k suatu daerah tp sy nggak tau itu dmn, setibax dsana, teman sy alasanx mengajak nonton d bioskop ternyata yg dia masuki ruangan yg ada 4 orng wtsx, dan kami ber3 berzinah. Itu artix apa yah tolong penjelasanx

    Hati-hati terhadap tempat yang sepi orang.

  44. Saya sudah berkeluawarga mimpi melihat wanita satu desa sama saya tapi saya tak begitu dekat denganya bahkan jarang melihatnya dia juga sudah berkeluarga q melihatnya sedang ingin mandi dan mencucuci dan bermain payudaranya jika q melihatnya dia menutupi seolah malu2 tapi setelah aku geram di mimpi itu dia ingin aku setubuhi dan tidak mau dan setelah itu q paksa ada seorang laki2 yg mondar mandir, itu artinya apa ya, soalnya q jarang mimpi dan tadi pagi skitar jm 3 aku mimpi kaya gitu

    Artinya akan segera mendapatkan suatu hal buruk, banyak berdoa ya gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idblogpedia © 2017